Ngaku Suka Musik AC/DC, Pangeran William: Dengerin Mereka Tuh Pas Buat Awali Aktivitas di Awal Minggu

Selasa, 07 Desember 2021 | 10:53
royal.uk

Prince William

HAI-Online.com - Penerus tahta Kerajaan Britania Raya, Pangeran William baru-baru ini menyatakan kecintaannya pada AC/DC.

Pernyataan ini dikemukakannya saat ngobrol bareng di serialTime To Walkdi Apple Fitness+ minggu kemarin (05/12).

Dalam series tersebut, Pangeran William berdiskusi tentang pentingnya kesadaran akan kesehatan mental pada episode terkait.

Melalui penjabarannya, doi mengaku kalo AC/DC adalah salah satu asupan bergizinya untuk memulai aktivitas hariannya sebagai representasi kerajaan.

"Nggak ada yang lebih baik dari dengerin 'Thunderstruck' milik AC/DC di hari Senin pagi saat mata kalian masih susah banget untuk bangun dan bersiap untuk beraktivitas seminggu penuh," ujarnya antusias.

"Saya bisa berkata, di saat pertama kali dengerin lagu tersebut, saya udah dengerin jutaan kali sampai sekarang, meski pertama kali saya rasa lagu ini terlalu berat untuk didengerin hari Senin pagi," lengkapnya.

Baca Juga: Hampir Jadi Bassist Slank tapi Akhirnya Kalah sama Ivanka, Makki: Gue Anak Rumahan Soalnya

"Tapi sekarang lagu ini udah seperti tonic terbaik buatku di Senin pagi hari. Lagunya bener-bener bisa bangunin aku untuk dapatkan mood terbaik selama seminggu penuh," ujarnya lagi.

Tanpa ragu dan tedeng aling-aling, Pangeran William pun mengaku dirinya menikmati lagu ini dengan cara yang cukup konvensional.

"Saya bakal membayangkan kalo lagu ini selalu pas untuk dibawa jalan cepat, mungkin dengan sedikit gerakan di kaki dan headbang. Susah untuk nggak gerakin badan atau berteriak keras ketika dengerin lagu ini," pungkasnya.

Usut punya usut, Pangeran William bukanlah satu-satunya penggemar musik keras yang ada di keluarga kerajaan.

Baca Juga: Cerita Matadewa, Band Bentukan Dua Mantan Personel Dewa 19 yang Awalnya Berkonsep Duo

Menurut Dominic West, "Pangeran Harry juga merupakan fans berat dari hardcore thrash metal," ujarnya sebagaimana dilansir melalui Metal Hammer.

Wah nggak nyangka banget nih fren, anggota keluarga kerajaan Britania Raya ternyata perlu banget untuk dengerin musik keras buat aktivitas mereka nih.

Termasuk Pangeran William yang nyatakan cintanya pada lagu 'Thunderstruck' milik AC/DC. Kalo lo butuh dengerin apa nih buat awali aktivitas di awal minggu?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya