Foo Fighters Rilis Teaser Film Komedi-Horor Mereka, ‘Studio 666’

Sabtu, 04 Desember 2021 | 19:35
Foo Fighters/YouTube

Film komedi-horor Foo Fighters bakal tayang pada 25 Februari tahun depan.

HAI-Online.com – Kita mungkin udah akrab sama gayakonyol Foo Fighters saat tampil dalam video klip lagu-lagu mereka yang ikonik. Namun gimana jadinya kalau mereka main film sungguhan?

Hal itu akan segera kita lihat setelah Foo Fighters membagikan klip teaser untuk film komedi-horor pertama mereka yang bertitel ‘Studio 666’ pada Jumat (3/12/2021).

Mengambil lokasi tempat mereka menggarap album ke-10 mereka, ‘Medicine at Midnight’, film ini sendiri bakal mengisahkan perjalanan para member Foo Fighters yang melakukan rekaman di sebuah rumah tua untuk menyelesaikan album mereka.

Namun hal aneh satu per satu mulai terjadi pada mereka. Bermula dari Grohl yang ngerasa idenya udah buntu, dirinya seperti kembali mendapatkan kreativitasnya saat roh jahat merasuki ke tubuhnya.

Sayangnya hal itu justru menjadi masalah baru di mana keselamatan para personel Foo Fighters jadi taruhannya.

Baca Juga: Foo Fighters Kembali Bikin Video Klip Kocak & Gila, Kelakuan Gitarisnya Mengundang Emosi

Selain dibintangi oleh para personel Foo Fighters (Dave Grohl, Taylor Hawkins, Nate Mendel, Pat Smear, Chris Shiflett and Rami Jaffee, film ini juga menampilkan aktor dan aktris seperti Whitney Cummings, Leslie Grossman, Will Forte, Jenna Ortega dan Jeff Garlin.

Dari video teaser-nya, ‘Studio 666’ direncanakan bakal tayang di layar lebar pada 25 Februari 2022 mendatang.

Melansir Deadline, film yang disutradarai oleh BJ McDonnell (‘Hatchet III’ dan ‘Slayer: The Repentless Killogy’) ini mengadaptasi cerita original dari Dave Grohl sendiri.

Sementara Jeff Buhler dan Rebecca Hughes ditugaskan menggarap naskahnya.

"Setelah beberapa dekade video musik konyol dan banyak dokumenter musik di bawah grup kami, akhirnya inilah saatnya untuk membawanya ke level berikutnya ... Sebuah film panjang komedi horor," ujar Grohl, seperti dikutip Kerrang!.

"Seperti kebanyakan hal-halyangFoo banget, Studio 666 dimulai dengan ide yang dibuat-buat yang berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar dari yang pernah kita bayangkan," lanjutnya. (*)

Baca Juga: Rusuh, Lagu Folk-Pop Legendaris Dibikin Death Metal Sama Dave Grohl

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya