Eks Anggota 2NE1 Minzy Umumkan Single Barunya 'Fantabulous' Bakal Rilis Bulan Ini

Rabu, 01 Desember 2021 | 18:40
YouTube/ Minzy TV

Eks Member 2NE1 Minzy

HAI-Online.com - Eks anggota 2NE1, Minzy, telah mengumumkan single terbarunya yang akan datang berjudul 'Fantabulous'.

Sebelumnya pada Selasa (30/11/2021), penyanyi tersebut memposting foto konsep dan jadwal promosi untuk single solo keempatnya yang akan datang.

Baca Juga: BTS Dikabarkan Mau Manggung di Batam Tahun Depan, tapi Ada Syaratnya

'Fantabulous' dan video klipnya dijadwalkan rilis pada 12 Desember 2021. Dikabarkan teaser dan gambar konsep akan dirilis dalam beberapa hari mendatang.

'Fantabulous' menandai rilisan kedua Minzy tahun ini, setelah lagu 'Teamo' pada Juli lalu. 'Teamo' telah menjadi single berbahasa Korea pertama Minzy dalam setahun, menyusul 'Lovely' yang dirilis pada Mei lalu.

Baca Juga: Niat Hati Nonton Band Cover Oasis, Puluhan Orang Nggak Bisa Pulang akibat Badai Salju

Pada awal tahun ini, dia juga bekerja sama dengan Wendy Red Velvet untuk cover lagu 2NE1 'Lonely'. Kedua idola K-pop itu membawakan lagu tersebut saat Minzy tampil di acara radio SBS Power FM Young Street, yang dipandu oleh Wendy.

Seperti diketahui, Minzy memulai debutnya sebagai anggota termuda 2NE1 pada tahun 2009 dengan single 'Fire'. 2NE1 kemudian menjadi salah satu girl grup K-pop terlaris sepanjang masa, dengan hitsnya yaitu 'I Don't Care', 'I Am The Best' dan 'Ugly'.

Minzy secara resmi meninggalkan girl grup pada tahun 2016, setelah absen selama dua tahun.

Anggota 2NE1 yang tersisa kemudian secara resmi dibubarkan pada akhir tahun itu, dan merilis single terakhir mereka 'Goodbye' pada Januari 2017.

Semua anggota grup telah meninggalkan YG Entertainment. Sandara Park menjadi orang terakhir yang meninggalkan agensi setelah kontraknya berakhir pada Mei 2021. (*)

Baca Juga: Iron Maiden x Marvel Rilis Merchandise Eksklusif, Eddie Si Maskot Muncul Bareng Venom dkk.

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya