Ardhito Pramono Perkenalkan Paket Freedom Internet Rp 9900 untuk Kebutuhan Anak Muda

Rabu, 01 Desember 2021 | 15:23
Sobry/HAI

Ardhito Pramono Perkenalkan Paket Freedom Internet Rp 9900 untuk Kebutuhan Anak Muda

HAI-Online.com - Kebutuhan mengakses data internet menjadi semakin penting terlebih untuk keperluan gaya hidup anak muda yang kian hari nggak bisa lepas dari itu, apalagi selama masa pandemi seperti ini, kebutuhan tersebut semakin bertambah.

Hal itu juga yang dirasakan musisi muda Ardhito Pramono, dalam menjalani aktivitasnya seperti bermusik dan bersosialisasi yang terus berpindah ke ranah digital, kebutuhan terhadap internetnya pun menjadi meningkat.

"Gue jadi lebih sering bikin konser live virtual dari rumah, terus kalo bikin konten juga ngobrolnya dari kejauhan, dengerin musik juga pastinya semua itu butuh internet dong," katanya di acara peluncuran paket baru IM3 Ooredoo, pada Rabu (1/12/2021).

Baca Juga: Waktunya Anak Muda Nongkrong dan Makan Hidangan Meksiko di Taco Bell PIK

Namun sayangnya, nggak semua anak muda bisa selancar itu mengakses internet dengan bebasnya. Apalagi jika keadaan ekonominya lagi terkena dampak pandemi, ditambah mengingat Indonesia yang secara umum juga belum sepenuhnya pulih mengharuskan masyarakat terlebih anak muda untuk punya skala prioritas dalam menentukan kebutuhan mereka.

Hal ini membuat mereka jadi harus lebih bijak dalam mengelola keuangan dan selektif saat memilih produk yang dibutuhkan.

Nah, memahami kondisi tersebut, Ardhito Pramono ikut memperkenalkan paket baru dari IM3 Ooredoo yang kini menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB dengan harga yang super hemat yaitu Rp9.900.

Dengan modal internet segitu, anak muda bisa menggunakannya dalam masa aktif hingga 5 hari, ini memungkinkan kamu untuk terus terkoneksi dan tetap bisa mengatur pengeluaran dengan bijak.

"Kami meluncurkan Freedom Internet sachet ini dengan harga terjangkau. Jadi bisa mendukung pengguna untuk mengatur keuangan mereka, anak muda bisa membeli internet ini secukupnya sesuai kebutuhan,” kata Head of Brand Management and Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin dalam acara peluncuran.

Dengan jumlah kuota tersebut, penggun bakal dapat memenuhi kebutuhan internet sehari-hari seperti streaming lagu, menelusuri info terkini dan belajar hal baru, chatting, mengirim e-mail, membuka media sosial, dan lain sebagainya.

Ritesh Kumar Singh, selaku Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo juga mengungkapkan, sebagai brand untuk anak muda, IM3 Ooredoo selalu berupaya untuk terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan, apa pun kondisinya.

"Kami percaya, paket Freedom Internet 2,5GB merupakan paket yang pas untuk memberikan kemudahan bagi pengguna muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan internet tanpa khawatir harus membayar lebih,” katanya.

Baca Juga: Layanan Keuangan Digital OVO Semakin Lengkap, Tapi Literasi Finansial Pengguna Belum Merata

Nggak cuma punya Freedom Internet 2,5GB yang harganya super hemat, lebih dari itu, paket internet ini juga dilengkapi dengan layanan Pulsa Safe yang memungkinkan pelanggan tetap bisa mengakses layanan internet tanpa khawatir pulsa hilang.

Paket internet itu juga seluruhnya merupakan kuota utama artinya tidak ada pembatasan aplikasi maupun masa/waktu pengunaan. Dalam 24 jam, pengguna bisa mengaksesnya tanpa rasa khawatir.

Paket internet ini juga bisa dibeli denga mudah lewat mini market terdekat, danpaket ini pum dapat diperpanjang otomatis atau dihentikan oleh pengguna untuk mengikuti kebutuhan masing-masing pengguna. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya