Pertahankan Warna Membumi, KAMI Luncurkan Hiwa Collections Bertema Harapan

Rabu, 01 Desember 2021 | 10:25

Jenawa Kami dan koleksi Hiwa

HAI-Online.com – Satu hal yang tidak boleh hilang dalam situasi sulit dan nggak menentu ini adalah asa.

Setidak-tidaknya mereka yang terus fokus berjuang, dan tidak mengesampingkan aspek harapan dalam hidupnya akan punya keinginan untuk meraih ke kemenangan bahkan mendekat pada kenyataan yang diinginkan.
Harapan juga adalah salah satu aspek penting yang apabila tetap kita pegang, terkadang justru bisa menyelamatkan dan menopang kita di masa-masa ketidak-pastian seperti saat ini.
Berangkat dari sebuah harapan tersebut, jenawa KAMI meluncurkan Hiwa Collections, rangkaian koleksi Ready to Wear terbaru yang mengangkat gaya casual chic namun memiliki tema yang membawa harapan bagi konsumennya.
"Koleksi ini diluncurkan karena terinspirasi dari Irish Blue, bottlebrush, golden wattle, dan poppy flowers, dimana punya kesamaan yang penting dibalik keindahannya yang sangat menakjubkan. Keempat elemen inspirasi tersebut melambangkan HIWA yang apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Maori menjadi sebuah 'harapan',” ungkap Istafiana Candarini selaku CEO of KAMI dalam siaran tertulisnya, Rabu (1/12/2021).
Melalui koleksi ini, KAMI ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia bahwa di masa-masa yang sangat menantang ini, masih ada harapan sesuai koleksi yang didedikasikannya.
Nah, perpaduan pola bunga dan pola kotak-kotak pada Hiwa Collections ini diklaim tetap bisa menunjukkan dan menyeimbangkan sisigirlydari koleksinya.
Ciri khas dari koleksi KAMI yang menggunakan earthy tonejuga dipertahankan agar tetap membumi.Adapun warna pastel di koleksinya juga telah disesuaikan.
"Secara khusus, Hiwa Collections hadir dengan delapan tampilan sekaligus dengan sentuhan warnaearthdanpastel colour tone.Kemudian dari sisi materialnya, KAMI konsisten menggunakan Delicate Crepe sementara dari sisi Silhouette, produk ini juga menggunakan layering, asymmetrical, dan flowy A-Line.
"Sehingga diharapkan dengan memakai koleksi ini, setiap perempuan akan semakin terlihat cantik, anggun, dan selalu dipenuhi oleh harapan di setiap kondisi apapun,” kata Istafiana lagi.
ade_oyot/ISEF 2021

KAMI di ISEF 2021 dengan koleksi Hiwa yang berarti harapan.

Perlu diketahui juga koleksi ini sebenarnya sempat dibawakan pada salah satu acara tahunan terbesar, Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2021 yanh digelar pada 30 Oktober lalu.

Selain memeriahkan pagelaran ISEF 2021, KAMI juga menyelenggarakan acaraRoadshow Gathering bareng komunitas #KamiPeople di Jogjakarta dan Lombok.

Acara tersebut bertujuan untuk tetap menjalin komunikasi, mengenal lebih dekat, dan memenuhi permintaan dari para pelanggan dan komunitas yang juga merupakan aspek terpenting dari keberadaan KAMI selama 12 tahun berkarya.

Baca Juga: Repaint Indonesia x Kompas Gramedia Ajak 7 Seniman Bikin Mural Tentang Indonesia Baru di Gedung KG

Acara ini terdiri dari beberapa aktivitas yang meliputimix and match,mini trunk showdanearly launchingkoleksi terbaru. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya