Waktunya Anak Muda Nongkrong dan Makan Hidangan Meksiko di Taco Bell PIK

Selasa, 30 November 2021 | 10:53

Taco Bell di PIK

HAI-Online.com– Sejak dulu orang-orang Sombrero suka sekali mengantre panjang untuk mendapatkan makanan lezat bernama Taco. Nggak jauh beda dengan pengalaman ratusan tahun lalu, kini orang-orang masih juga mengantre kuliner khas Meksiko tersebut.
Nah, buat kamu yang ada di Jakarta, untungnya nggak harus jauh-jauh datang ke pojokan Amerika hanya untuk menikmati hidangan tersebut.
Pasalnya sejak PT. Fast Food Indonesia, Tbk membuka gerai Taco Bell pertamanya di jalan Senopati pada Desember tahun lalu, kini gerai keduanya sudah buka di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara pada Sabtu (27/11/2021) lalu.
Baca Juga: Nggak Mudah buat Go International, RM BTS: Serasa Ada 'Dinding' Penghalang
Selain menjadi restoran Taco Bell kedua di Indonesia, Taco Bell PIK yang berlokasi di jalan Pantai Indah Utara 2 No 127, Kapuk Muara itu merupakan gerai ke-200 untuk kawasan Asia Pasifik.
Hal tersebut turut menjadi penanda bahwa kehadiran Taco Bell dengan menu-menu yangterinspirasi dari makanan Meksiko, mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat. Saat ini sudah ada 7000 gerai TacoBell di 30 negara.
Nah, apa bedanya nih datang ke Taco Bell PIK dan Senopati?

Taco Bell PIK pinya drive thru

Dari pantauan HAI, gerai kedua Taco Bell di PIK ini dibangun bersebelahan dengan brother's company-nya, KFC Indonesia dan tampilannya mirip gedung rumah yang besar.
Mengusung filosofi “Live Más”, yang berarti “Lebih Hidup”, Taco Bell kedua ini punya nuansa yang lebih bersemangat, otentik dan menyenangkan sehingga menjadi restoran ini berbeda dari restoran cepat saji lainnya, jadi kayak di rumah (rumah nongkrong)
Nggak heran, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk, Hendra Yuniarto mengaku kalo gerai keduanya itu dirancang dengan konsep modern dan artistik yang bikin suasana nyamanmembuat konsumen dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan dalam bersantap.

"Kalo Senopati kan tempat nongkrongnya para millennial, nah kita pilih PIK karena tempat ini bisa buat nongkrong anak muda Jakarta Barat dan Utara bertemu di sini," kata Hendra di acara peluncuran Sabtu lalu.

Pemilihan PIK sebagai restoran kedua Taco Bell Indonesia juga dilandasi oleh kawasan tersebut yang dianggap sebagai surga kuliner tempat berkumpulnya anak muda dari wilayah Jakarta Barat dan Utara.

Jadi, diharapkan hal itu bakal semakin mendekatkan Taco Bell kepada target pasarnya yaitu kalangan anak muda Generasi Z yang gemar bereksplorasi kuliner dan suka mencoba hal-hal baru.

Dari situ juga, Taco Bell PIKmeluncurkan menu kombo berdua, untuk mengejar target konsumen yang rata-rata pengunjungnya datang secara berpasangan atau berkelompok.
Jadi, kalo lagi bawa gebetan dan doi ditanya mau pesen apa eh jawabnya "terserah", kamu bisa pilih menu kombo tersebut biar pas udah ready makanannya, kalia bisa nikmati bersama dengan aman.
Sobry

Taco Bell PIK resmi dibuka

Selain ada21 pilihan makanan khas Meksiko, Taco Bell PIK juga punya delapan jenis snack, serta empat snack sharing platter.Beberapa menu yang menjadi andalan di antaranya adalah Taco Supreme, Crunchwrap Supreme, Quesadilla Chicken, Burrito, dan Nachos. Selain itu, terdapat sejumlah menu yang khusus dibuat untuk pasar Indonesia seperti naked chicken taco yang digemari lidah Indonesia.
Nggak cuma tampilan resto dan menu yang beda, gerai kedua ini juga punya tambahan layanan yaitudrive thru sehingga kalian yang nggak mau nongkrong di resto bisa tetap menikmati kuliner Taco Bell dari kendaraan.
"Kami hadirkan fasilitas ini untuk menunjang fleksibilitas konsumen. Karena banyak yang meminta fasilitas drive thru ini dihadirkan, jadi kami aplikasikan pada gerai yang ada di PIK ini,” kata Hendra lagi.
Taco Bell di kawasan Pantai Indah Kapuk juga menurut Erick Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia telah menjadi salah satu lokasi penting bagi Taco Bell untuk terus mendekatkan diri dengan kalangan anak muda, khususnya di Jakarta sekaligus memuluskan ekspansi bisnis di Indonesia.
Baca Juga: Begini Penampakan Gerai Taco Bell Pertama di Indonesia, Lokasi di Senopati
"Peresmian gerai Taco Bell yang kedua di Pantai Indah Kapuk menjadi salah satu titik penting dalam rencana ekspansi bisnis Taco Bell di Indonesia maupun di Kawasan Asia Pasifik. Hal itu menandai bahwa Taco Bell mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat," jelasnya di acara yang sama.
So, kalo kamu mau nobgkrong sambil menikmati hidangan meksiko, merapat yuk di Taco Bell Indonesia PIK. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya