Universe Power Rangers Bakal Hadir di Netflix, Tujuannya Biar Generasi Now Kenal Geng Superhero Satu Ini

Jumat, 26 November 2021 | 19:00
Mimic News

Mighty Morphin Power Rangers

HAI-Online.com - Power Rangers akan punya semesta sinematiknya sendiri, yang sedang digarap dan akan tayang di platform streaming Netflix.

Rumah produksi Entertainment One akan menggarap beragam tayangan Power Rangers besutan Netflix bersama Jonathan Entwistle, yang juga dikenal memproduseri serial 'The End of the F***king' World dan kreator film I Am Not Okay with This.

"Ini bukan hanya satu pertunjukan, itu adalah pertunjukan diikuti oleh film-film, beberapa pemrograman anak-anak. Kami telah menemukan mitra penulisan yang hebat untuknya," kata Michael Lombardo, President of Global Television dari Entertainment One terkait Power Rangers besutan Netflix.

Entwistle menyebutnya sebagai kesempatan luar biasa untuk memberi Power Rangers baru ke generasi baru dan yang sudah menunggu.

"Kami akan membawa semangat analog ke masa depan, memanfaatkan aksi dan cerita yang membuat merek ini sukses" kata Jonathan Entwistle.

Baca Juga: Kostum Orisinil Mighty Morphin Power Rangers Bakal Dilelang, Akhirnya Ketahuan Begini Dalemnya

Dalam wawancara bulan Februari 2020 dengan ComicBook, Jonathan Entwistle mengaku film Power Rangers yang di-reboot akan sesuai dengan apa yang ia ketahui.

"Lebih gelap bukanlah sudut pandang yang dibutuhkan. Saya merasa hal itu pernah dilakukan di alam semesta Power Rangers sebelumnya," ucap Jonathan.

Sayangnya belum ada kabar kapan Power Rangers Cinematic Universe akan mulai mengisi slot acara di Netlfix. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Serial dan Film Power Rangers Cinematic Universe Bakal Tayang di Netflix"

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya