Kemungkinan Nggak Bakal Main Lagi sebagai Spider-Man, Tom Holland: Waktunya Move On

Senin, 22 November 2021 | 15:05
Sony Pictures

Tom Holland sebagai Spider-Man

HAI-Online.com - Tom Holland mengaku ragu tentang masa depannya sebagai Spider-Man setelah film Spider-Man: No Way Home.

Seperti diketahui bahwa film Spider-Man: No Way Home yang akan datang bakal jadi film Spider-Man terakhirnya. Film itu juga bakal mengakhiri trilogi Spider-Man MCU, yang dimulai dari Spider-Man: Homecoming yang rilis pada 2017.

Baca Juga: Billie Eilish dan Finneas Bikin Lagu Buat Boyband Animasi di Film 'Turning Red'

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Majalah GQ, aktor berusia 25 tahun itu merenungkan apakah dia akan terus memakai kostum superhero laba-laba tersebut atau nggak. Bahkan, ia mengaku kayaknya ini waktunya bagi Spider-Man versi Peter Parker untuk mundur dari pusat perhatian.

"Mungkin sudah waktunya bagi gue untuk move on. Mungkin kini yang terbaik untuk Spider-Man adalah berfokus pada film Miles Morales. Gue harus akui Peter Parker adalah bagian penting dalam hidup gue," ungkapnya.

Saking nggak bisa move on-nya, ia sampai kepikiran kalo nanti dirinya dapat kesempatan lagi memerankan Spider-Man di usia 30 tahun dan itu bukanlah hal yang diinginkannya.

Baca Juga: Idris Elba Dikabarkan Bakal Main di Film James Bond Berikutnya, tapi Bukan Jadi James Bond?

Berkaca dari pemeran pendahulunya, tampaknya ini memang menjadi film terakhirnya sebagai Spider-Man, Sebut saja aktor pertama yang memerankan Spider-Man karya Sam Raimi, Tobey Maguire, meninggalkan peran tersebut setelah bermai di tiga film, tepatnya hingga Spider-Man 3 (2007). Sedangkan, Andrew Garfield memainkan peran tersebut untuk dua film.

Seperti diketahui trailer terakhir untuk Spider-Man: No Way Home sudah dirilis awal pekan ini. Dalam trailer tersebut menampilkan beberapa penjahat Spider-Man yang kembali muncul dari masa lalu, sebut saja Doctor Octopus, Green Goblin, Sandman, Electro dan Lizard.

Spider-Man: No Way Home dijadwalkan rilis di bioskop pada 15 Desember 2021.

Baca Juga: Lady Gaga Tegur Fotografer yang Minta Al Pacino untuk Melepas Kacamata: Lo Nggak Tau Doi Al Pacino?

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya