Di-remake ke Versi Hollywood, Train to Busan Dikabarkan Bakal Berjudul Last Train to New York

Jumat, 19 November 2021 | 17:10
wikipedia

Train to Busan

HAI-Online.com – Seperti yang udah kita dengar sebelumnya, menyusul kesuksesannya pada 2016 silam, film thriller zombie asal Korea Selatan ‘Train to Busan’ bakal diadaptasi ke Hollywood.

Nah, menurut laporan terbaru Deadline pada Rabu (17/11/2021), adaptasi film ini akan menggunakan judul ‘Last Train to New York’, menyesuaikan lokasi barunya di Amerika Serikat.

Sebagaimana dikabarkan pada awal tahun ini, sutradara asal Indonesia, Timo Tjahjanto disebut bakal menggarap film yang versi aslinya disutradari oleh Yeon Sang-ho ini. Sementara itu James Wan juga didapuk sebagai produser.

Film Train to Busan sendiri merupakan film thriller yang menceritakan tentang zombie yang begitu populer dalam beberapa tahun terakhir ini.

Baca Juga: Sutradara Timo Tjahjanto Bakal Remake Film Train to Busan

FYI, sutradara Timo Tjahjanto memang sudah dikenal ahli dalam mengolah film yang mengandung unsur darah dan kekerasan yang brutal. Sebut saja seperti film The Night Comes for Us, Headshot, May the Devil Take You, hingga Killers.

Dalam film original-nya, Train to Busan menceritakan Seok Woo bersama putrinya Soo-an berencana pergi ke Busan dari Seoul. Namun tiba-tiba virus zombie menyebar luas dan membuat semua orang berubah menjadi zombie.

Seok Woo yang diperankan oleh Gong Yoo harus menyelamatkan anaknya dari ancaman zombie. Bersama penumpang kereta yang lain, mereka harus melawan zombie yang mencoba membunuh mereka dan mencari cara untuk menuju ke Busan.

Melansir Deadline, film ini akan mempertemukan kembali James Wan dan rekannya Dauberman yang bertugas pada screenplay adaptation di film ini. Mereka sebelumnya sudah pernah bekerja sama pada film The Conjuring Universe, 3 Film Annabelle dan The Nun.

Kira-kira siapa aja yang bakal jadi cast-nyadan bakal seperti apa jadinya kalau Train to Busan di-remake ke versi Hollywood ya, guys? (*)

Baca Juga: 5 Film Indonesia Bakal Tayang di Festival Film Internasional Busan

Editor : Al Sobry

Sumber : Deadline

Baca Lainnya