5 Rekomendasi Sarung Brand Lokal Motif Kece Harga di Bawah 300 Ribu

Sabtu, 13 November 2021 | 21:05
Shopee.co.id/ Sarongue

Sarung Sarongue

HAI-Online.com - Bosen sama motif sarung yang cuma itu-itu aja? Nah, mending simak artikel kali ini karena HAI bakalan ngasih kalian 5 rekomendasi sarung buatan brand lokal yang memiliki motif kece anti mainstream.

Beberapa rekomendasi sarung brand lokal ini tentunya nggak cuma keren di bagian motifnya aja, tapi soal kualitas juga nggak kalah kok sama produk sarung lainnya.

Nah, buat lo yang sedang mencari sarung brand lokal untuk dikenakan pas di luar atau pas ibadah, berikut ini 5 rekomendasinya, cukup murah kok coba aja cek di bawah ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Harga Murah di Bawah Rp300 Ribu

1. Kickchick

Shopee.co.id/ Kickchick

Sarung Kickchick

Kickchick merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam produk fashion mulai dari jaket hingga celana. Nah, ternyata brand ini juga menjual sarung dengan motif yang kece lho, salah satunya model Sarung Kickchick Printed Ice Cream. Seperti yang terlihat sarung ini memiliki motif es krim yang lucu disertai tulisan delicious.

Sarung ini terbuat dari bahan katun yang pastiya bakalan nyaman ketika dikenakan dalam acara formal maupun acara santai. Nah, kalo kalian ingin membeli produk ini, cukup sediain uang sebesar Rp239.000 aja nih.

2. This Time Brand

Shopee.co.id/ Thistimebrand

Sarung Thistimebrand

This Time Brand merupakan brand lokal yang ternyata menyediakan juga produk sarung. Rekomendasi dari brand lokal ini adalah model Thistimebrand New Sarung. Sarung ini terbuat dari bahan yang halus dan motifnya juga nggak mudah luntur.

Untuk ukurannya sarung ini memiliki panjang 115 cm dan lebar 98 cm. Seperti dilihat motifnya penuh dengan tulisan Thistimebrand berwarna ungu. Produk ini dijual dengan harga yang cukup murah yaitu cuma Rp125.999 saja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Warna Hitam Harga 200 Ribuan

3. Sarongue

Shopee.co.id/ Sarongue

Sarung Sarongue

Sarongue merupakan brand lokal yang menjual banyak produk sarung dengan motif kece. Nah, buat kalian yang emang lagi nyari sarung dengan motif nggak biasa, ada nih salah satu rekomendasi dari brand lokal ini yaitu model Sarung Motif Astronot Meditation. Sarung ini terbuat dari bahan katun yang nyaman dan adem ketika dikenakan.

Untuk motifnya menggunakan teknologi digital printing sehingga tampak nggak kusam. Sarung ini memiliki ukuran panjang 125 cm dan lebar 100 cm. Produk Sarung Motif Astronot Meditation ini hanya dibanderol sebesar Rp229.000.

4. Alif Saroong

Shopee.co.id/ Alif Saroong

Sarung Alif Saroong

Alif Saroong merupakan brand lokal asal Bandung yang menjual berbagai produk sarung bermotif menarik. Ada nih salah satu rekomendasi dari brand ini yaitu model Sarung Astronot Indonesia V2.0. Sarung ini terbuat dari bahan BSY Premium dengan motif astronot yang didominasi dengan warna biru dan ungu.

Selain itu, memiliki ukuran panjang 200 cm dan lebar 120cm. Untuk gambar motifnya menggunakan teknologi digital printing yang nggak mudah pudar. Sarung ini dijual dengan harga yang cukup murah yaitu cuma Rp128.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Hitam Harga di Bawah 200 Ribu

5. Sobat Gurun

Shopee.co.id/ Sobat Gurun

Sarung Sobat Gurun

Sobat Gurun merupakan brand lokal kepunyaan Tretan Muslim. Brand ini menjual berbagai macam produk fashion muslim termasuk sarung. Salah satu rekomendasi produk sarung dari Sobat Gurun yaitu model Anime Edition.

Sarung ini terbuat dari bahan polyester dan gambar motifnya dibuat full dengan material yang nggak gampang pudar. Anime Edition memiliki ukuran panjang 125 cm lebar 120 cm. Kalo kalian ingin membelinya cukup sediain uang Rp295.000.

Nah, demikianlah 5 rekomendasi sarung buatan brand lokal yang motifnya unik dan kece. Nantikan lagi rekomendasi brand lokal dari HAI selanjutnya ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Harga Murah di Bawah 200 Ribu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya