Jalani Hidup Terbaik Kamu dengan Temukan Ikigai dan Minum Susu Segar

Rabu, 03 November 2021 | 13:15

Minum susu Greenfields

HAI-Online.com– Nggak bisa dipungkiri adanya pandemi telah membuat banyak orang mengalami dampak kehidupan yang berubah, bisa dibilang sedikit yang bisa menjalani hidup terbaiknya.

Meski begitu, nggak berarti juga kita menjadi sulit mengusahakan jalan hidup terbaik kita, karena semua bisa diupayakan.

Menurutpsikolog anak, remaja dan keluarga, Jovita Ferliana, M.Psi., kita bisa lhomenjalani hidup terbaik dari segibody, mind and soul.

Baca Juga: Susu Kental Manis Bukan untuk Diseduh, Begini Penjelasan BPOM

“Di Jepang dikenal namanya filosofi ‘Ikigai’, sebuah konsep yang berartia reason for being.Alasan untuk keberadaan kita. Memahami konsep Ikigai ini bakal bisa membantu kita untuk mencari dan menentukan alasan menjalani hidup," tutur Jovita di acara bincang-bincang dengan Greenfields pada beberap waktu lalu.

Menurut Jovita, setiap kita perlu menyadari bahwa menjalani hidup terbaik itu adalah hal yang sangat pribadi dan subjektif, jadi untuk menemukan ikigai itu sama dengan menemukan kenahagian versi diri kota sendiri.

"Fokusnya ke diri sendiri dan orang terdekat kita, di mana kita menjalani kehidupan yang membuat kita bahagia, menggali potensi dalam diri, sesuai dengan keinginan hati, dan dapat melakukan hal terbaik untuk orang-orang terkasih," jelasnya lagi.

Lebih lanjut, Jovita juga mengajak kita untuk selalu mengisibody, mind and soul.

"Kalobodydengan nutrisi baik;minddengan keterampilan, pikiran positif dan edukasi; kemudiansouldengan rasa syukur, relaksasi danmindfulness,” katanya lagi.

Nah, berkaitan dengan menemukan ikigai untuk kesehatan jiwa, sebaiknya dalam proses itu, tubuh disuplai sumber energi terbaik juga, yaitu nutrisi yang paling baik kandungannya.

Ahli nutrisi, Emilia Achmadi, MS., RDN. juga menyetujui pentingnya menjaga nutrisi dan pola makan seimbang demi bisa #JalaniHidupTerbaikmu.

“Kita nggak boleh melupakan bahwa jiwa yang sehat hanya terdapat dalam tubuh yang sehat – men sana in corpore sano. Untuk membantu memenuhi asupan gizi sehari-hari, susu sapi segar memainkan peranan yang sangat penting. Susu adalah salah satu sumber gizi terbaik untuk keluarga, orang dewasa maupun anak-anak, karena mengandung kalsium yang baik untuk kesehatan tulang, protein untuk membangun otot, dan vitamin yang dapat memaksimalkan perkembangan kognitif dan memperkuat daya tahan tubuh," bebernya di acarapeluncuran kemasan dan kampanye baru Greenfield.

Jalani hidup terbaikmu

Menurut Emilia, susu sapi segar juga merupakan satu-satunya sumber vitamin D yang alami di mana manfaatnya dapat memgaktifkan sistem imun tubuh kita.

"Kita perlu bijak dalam memilih produk yang kita konsumsi, termasuk produk susu sapi segar. Pilihlah susu sapi segar yang dihasilkan dengan proses pasteurisasi dan biasakan diri untuk cek label kandungan produk sebelum membelinya," sarannya lagi, sambil merekomendasikanGreenfields yang diklaim sudha dikonsumsinya selama puluhan tahun.

Dalam kesempatan yang sama, Greenfields juga meluncurkan kampanye barunya dengan pesan positif “Jalani Hidup Terbaikmu Bersama Kesegaran Alami Greenfields”.

Baca Juga: Bangun Pagi dan Minum Susu Terbukti Bikin Mental Kamu Jadi Lebih Sehat

"Masyarakat di seluruh Indonesia dan dunia pernah mengalami tantangan dalam hidup, terutama selama masa pandemi yang sudah berlangsung hampir dua tahun ini. Melihat dan memahami perubahan dan tantangan yang dialami masyarakat, Greenfields ingin berbagi pesan positif yang bisa menyemangati setiap kita untuk tetap menjalani hidup penuh semangat dan harapan akan hari esok yang lebih baik," terangSyahbantha Sembiring,Country Head Marketing and Sales, PT Greenfields Dairy Indonesia di acara tersebut.

“Kami dari Greenfields sangat salut dan bersemangat melihat bagaimana masyarakat mampu beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang berubah selama masa pandemi ini, dan ingin agar semangat ini tetap dapat berkobar dalam diri kita, bukan hanya hari ini, tetapi juga sampai ke masa depan. Inilah alasan Greenfields mengembangkan pesan positif, ‘Jalani Hidup Terbaikmu Bersama Kesegaran Alami Greenfields’ ini," timpalEndang Wijayaningsih, Head of Marketing, PT Greenfields Dairy Indonesia.

Soal kemasan barunya, Endang Wijayaningsih menjelaskan, Greenfields kali ini hadir dengan desain baru yang menggambarkan kesegaran alami yang dihadirkan oleh Susu Segar Greenfields.

Terdapat visual aliran susu segar sepanjang kemasan yang sangat menggugah selera dan menggambarkan susu segar yang berasal dari peternakan yang dimiliki dan dikelola oleh Greenfields, kemudian diproses di pabrik milik Greenfields untuk menjaga kualitas terbaik dari setiap tetes susu yang dihasilkan dari pabriknya di Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Susu Beruang Jadi Rebutan, Benarkah Bisa Cegah Corona? Ini Penjelasan Ahli

Visual rerumputan hijau menggambarkan kesegaran alami, sesegar susu segar Greenfields. Pada kemasan juga dicantumkan kandungan lengkap setiap produk untuk memberikanpeace of mind kepada para konsumen, mengetahui bahwa semua produk Greenfields dihasilkan dengen Susu Segar hasil pasteurisasi; serta ‘Greenfields Farming Philosophy’ yang merupakan komitmen Greenfields untuk selalu menghadirkan produk susu dan turunan susu berkualitas terbaik untuk keluarga Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya