Jadwal Babak Playoff Hari ke-4 MPL Season 8, Tersaji Laga Grand Final!

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:39
id-mpl.com

MPL Season 8

HAI-Online.com - Babak playoff hari ke-4 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 bakal digelar pada Minggu (24/10/2021). Ada dua pertandingan yang sangat menentukan yaitu final lower bracket dan laga grand final.

Dua pertandingan yang bakal dilangsungkan pada babak playoff hari keempat yaitu ONIC vs EVOS Legends dan laga final RRQ Hoshi vs pemenang antara ONIC dan EVOS.

Pada pertandingan sebelumnya RRQ berhasil memastikan langkahnya di final setelah menundukkan ONIC dengan skor telak 3-1.

ONIC yang alami kekalahan harus puas turun ke final lower bracket. Sedangkan, EVOS Legends harus susah payah meraih kemenangan 3-2 dari Alter Ego.

Baca Juga: Hasil Babak Playoff Hari ke-2 MPL Season 8, Diwarnai Hasil 3-0

Berikut ini jadwal babak playoff hari ke-4 MPL Season 8, yang berlangsung pada Minggu (24/10/2021):

Minggu, 24 Oktober 2021

  • ONIC VSEVOS- 12:45 (Match 7/ Final Lower Bracket)
  • RRQ Hoshi vs Pemenang Match 7 - 19:00 (Grand Final)
Pada pertandingan pertama babak playoff hari-4, ada pertandingan EVOS vs ONIC di final lower bracket. ONIC yang mengalami kekalahan dari RRQ tentu punya semangat lebih saat melawan EVOS agar mereka bisa kembali membalaskan dendamnya kepada RRQ.

Pada pertemuan di upper bracket ONIC sangat unggul dari segi permainan dari EVOS. Diyakini kali ini ONIC bakal melumat kembali EVOS.

Sebaliknya, EVOS yang pada pertandingan sebelumnya harus susah payah menang atas Alter Ego diyakini bakal memperbaiki performanya saat menjamu ONIC.

EVOS harus meminimalisir blunder yang sering mereka lakukan kalo nggak mau kejadian melawan AE terulang kembali di laga kali ini.

Baca Juga: Inilah Jadwal Lengkap Babak Playoff hingga Grand Final MPL Season 8

Pada pertandingan kedua bakal tersaji laga grand final yang tentunya sudah sangat ditunggu para penggemar Mobile Legends.

RRQ Hoshi yang sudah memantapkan kakinya di laga final sekaligus meraih tiket M3 bakal menanti apakah ONIC atau EVOS yang akan menjadi lawannya.

Adapun berikut ini bracket babak playoff MPL Season 8 2021:

Nah, demikianlah jadwal lengkap babak playoff hari ke-4 yang menyajikan 2 pertandingan amat seru sekaligus ada laga grand final juga.

Kira-kira apakah laga el classico bakal tersaji? Atau malah ONIC yang berkesempatan sekali lagi melawan RRQ? Patut dinantikan siapa yang jadi juaranya! (*)

Baca Juga: Hasil Babak Playoff Hari ke-1 MPL Season 8, EVOS dan AE Berhasil Lolos

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya