Bahas Kolaborasi Remix 'Butter' dengan BTS, Megan Thee Stallion: Semuanya Bersemanga tdan Niat

Minggu, 17 Oktober 2021 | 21:05
NME

Megan Thee Stallion bersama BTS

HAI-Online.com -Megan Thee Stallion membahas kolaborasinya dengan BTS dalam remix lagu 'Butter'. Lagu tersebut juga yang menjadikan nama BTS semakin terkenal karena berhasil meraih posisi puncak Billboard.

Baca Juga: Geser BTS, Adele Pecahkan Rekor Streaming Spotify Lewat 'Easy On Me'

Dalam wawancara baru dengan First We Feast, rapper Amerika itu berbicara tentang lagunya yang baru rilis dan juga mengenai kolaborasinya dengan BTS dalam remix lagu 'Butter'.

"Menurutmu apa yang spesial dari remix 'Butter' dengan BTS yang berhasil naik ke Billboard No.1?," tanya sang pembawa acara, Sean Evans.

“Aku merasa bagian istimewa dari lagu itu adalah kita semua memang benar-benar ingin berkolaborasi satu sama lain dalam versi remix,” jawab Megan.

Dia mengungkapkan ada beberapa kesulitan untuk merealisasikan kolaborasi tersebut, tetapi pada akhirnya dia berhasil melewati itu semua.

"Aku merasa semua orang sangat bersemangat tentang kolaborasi itu, dan aku sangat bersemangat untuk bertemu dengan mereka nantinya,” ungkap Megan.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Ngaku Jadi Fans BTS, Lagu Favoritnya 'Blood Sweat & Tears’

Sebelum lagu tersebut dirilis pada bulan Agustus lalu, rapper tersebut telah mengajukan petisi ke pengadilan setelah labelnya diduga memblokir perilisan lagu kolaborasinya tersebut. Seorang hakim asal Texas kemudian memberinya izin untuk merilis remixnya.

Sementara itu, dalam wawancara lainnya, Megan juga membahas pertemuannya baru-baru ini dengan BTS di New York. Boygroup itu sempat bertemu dengannya setelah penampilan mereka di Majelis Umum PBB.

“Mereka datang ke New York. Mereka ingin bertemu denganku. Aku seperti, 'Kalian ingin melihatku?' Jadi, kami semua pergi ke Roc Nation, dan mereka datang lalu bertemu 4oe (anjing Megan). Mereka juga memberi kami hadiah, dan itu sangat lucu,” kata rapper itu.

Dalam vlog yang dirilis di saluran YouTube BTS, keduanya juga mengungkapkan bahwa mereka nggak menutup kemungkinan akan bekerja sama lagi kedepannya.

Baca Juga: Coldplay Rilis Album ke-9 'Music Of The Spheres', dan Umumkan Tur Dunia 2022

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya