Suntuk di Rumah Aja? Jadilah Pejuang Keseruan: Ubah Jemu Kamu Jadi Lebih Berasa Seru!

Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:29

Kuy Jadi Pejuang Keseruan: Ubah Jemu Kamu Jadi Lebih Berasa Seru!

HAI-Online.com- Pandemi yang belum berlalu ini memang udah banyak membatasi orang-orang untuk melakukan banyak hal yang disukainya.

Saat mentok berkegiatan di rumah misalnya, ujung-ujungnya kita rebahan lagi, ngantuk dan bahkan bisa sampai suntuk.
Duh, buat kamu yang udah mau nyerah aja, sebaiknya jangan dulu, guys! Pasalnya masih banyak lho teman-teman, tetangga, saudara dan keluarga di luar sana yang terus bertahan biar menang melawan Covid-19.
Baca Juga: Erix Soekamti Ajak Musisi Rekaman Outdoor, Iwan Fals dan Fourtwnty Menikmati Bikin Lagu Dadakan di Alam
Lagian, meski di rumah aja, ternyata ada banyak keseruan yang bisa diperjuangkan. Kamu pun bisa melakukannya. Cuma memang, dari para pejuang keseruan, ada sebagiannya yang butuh pompa semangat biar terus melawan jemunya jadi lebih berasa seru.
Nah, ini sejalan dengan ajakan seru dariproduk minuman ringan, Fanta (grupCoca-Cola Indonesia) yang mengumumkan peluncuran kampanye terbaru mereka ertajuk 'Colorful People' (#PejuangKeseruan) yamg dirilis mulai 27 September lalu.
Melalui kampanye ini, masyarakat Indonesia diajak untuk keluar dari momen yang galau dan menjemukan dengan menghadirkan keceriaan dan warna-warni dalam kehidupan sehari-hari tanpa mengenal batasan usianya.
'Colorful People' alias #PejuangKeseruan ini juga merupakan kampanye global Fanta pertama yang menyoroticore valuedari merek ini, yang mana keceriaan menjadi hal penting bagi setiap manusia.
Berangkat dari filosofi ini, Fanta ingin merayakan para individu luar biasa yang berjiwa muda dan selalu menjunjung sikap serta pikiran positif.
"Kampanye terbaru kami mendorong para konsumen untuk keluar dari momen galau dengan menjadi diri mereka sendiri serta menikmati keseruan di segala kesempatan. Dan tentunya, untuk menikmati camilan bersama Fanta kapan pun dan di mana pun mereka berada," ujarFitriana Adhisti, selaku Frontline Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia, dalam siaran tertulisnya pada pekan lalu (9/10).
Tahukah kamu, kampanye Colorful People ini digarap oleh agensi Santo Buenos Aires dan diadaptasi oleh Craft untuk masyarakat Indonesia menjadi #PejuangKeseruan.
Dalam rangkaiannya, kampanye ini bakal mempersembahkan lebih dari 50 konten digital serta sejumlah aset out-of-home seperti 'Colorful' dan 'Snacking is Colorful'.
Nggak heran, secara global, kampanye ini akan berada di berbagai negara di seluruh dunia pada sepanjang tahun ini.
Untuk itu, makna 'Colorful' dapat diartikan juga merayakan mereka yang senantiasa menebar kebahagiaan ke sekitar bahkan pada orang asing sekali pun, seperti pemusik jalanan atau penyanyi karaoke, yang selalu menghibur untuk membuat semua orang tersenyum tanpa khawatir terlihat konyol.
Selanjutnya, kampanye 'Snacking is Colorful' yang menadi bagian dari kampanye ini juga menyoroti kegembiraan yang kita rasakan saat menyantap camilan, sebuah aktivitas menyenangkan tanpa batas dan dapat dilakukan kapan saja sepanjang hari.
Nah, bareng Fanta yang usianya udah 80 tahun dan akan selalu hadir dalam banyak kesempatan ini bakal membuat momen-momen memerjuangkan keseruan kamu menjadi semakin seru.
Kampanye #PejuangKeseruan didukung oleh kampanye pemasaran terpadu di media sosial, TV, digital, dan setiap toko yang menjual produk-produk Fanta.
Fanta akan berkolaborasi dengan sejumlah influencer terkemuka melalui beragam aktivitas digital yang bertujuan mengajak penikmat dan konsumen Fanta untuk menunjukkan jiwa muda dan keceriaan mereka.
Para konsumen dapat menunjukkan sisi spontan dan ekspresi playful mereka dengan mengunggah aksi seru di akun medsos, serta meraih kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial yang bicorannya ada digambar guys, warna ungu_dan juga Fanta 'Playful Kit' yang disiapkan khusus untuk menambah keseruan.
Makanya nih biar makinall outserunya, Komedian dan host Denny Cagur turut berbagi pengalaman bagaimana dia mendobrak momen kesehariannya.
Denny menyarankan kita untuk perlu mrmgamb istirahat sejenak untuk melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari supaya kita tidak mudah lelah dan merasa kewalahan.
"Untuk mengusir rasa galau, saya memilih untuk mengekspresikan sisiinner childsaya dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan secara spontan, seperti bermain gim, menyanyi, dan menari," katanya.
So, buat para #PejuangKeseruan kamu juga bisa ikutan menyebarkan tawa dan menginspirasi satu sama lain untuk menjalani hari tanpa beban dengan penuh keseruan, serta terus membuat hidup orang lain lebih berwarna. Yuk, lawan jemu kamu jadi berasa lebih seru! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya