Film Indonesia A World Without Ceritakan Kaburnya 3 Remaja Cewek dari Organisasi The Light

Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:23
Netflix

Film A World Without

HAI-Online.com- Film IndonesiaberjudulA World Without(2021) bakal segera tayang di Netflix mulai Kamis (14/10) besok.

Film ini mengambil idedari budaya generasi muda yang secara teknologi sudah maju namun digambarkan mulai bergantung padanya sehingga banyak orang menghabiskan waktunya hanya untuk bermedia sosial.
Nah cerita A World Without iniberlatar masa depan di era tahun 2030, di mana kondisi masyarakatnya bakal terlihat berbeda dari masa sekarang.
Baca Juga: Jake Gyllenhaal Sering Lupa Dialog Saat Syuting 'Spider-Man: Far From Home', Penyebabnya Ternyata Gugup!
Nggak heran, visual film ini pun bakal banyak menampilkan set futuristik dan tempat-tempat yang canggih seolah menggambarkan kondisi kemajuan teknologi pada 9 tahun mendatang.
CeritaA World Withoutbakal berpusat pada tiga orang cewek bernama Salina (Amanda Rawles), Ulfah (Maizura) dan Tara (Asmara Abigail) dalam mencari tujuan hidup mereka di usia belasan, sehingga hidup remaja mereka akan lebih bermakna karena selama ini ketiganya merasa menjalani rutinitas yang monoton dan tak tentu arah tujuannya.
Nah, muncullah organisasi bernama The Light yang didirikan oleh Ali Khan (Chicco Jerikho) yang kharismatik dan istrinya yang cantik bernama Sofia (Ayushita).
Awalnya, organisasiThe Lightdigambarkan sebagai institusi baik yang menjanjikan masa depan cerah kepada para anggotanya. Dari situ, ketiga cewek ini masuk untuk menjadi bagiannya, namun saat sudah berada di dalamnya, merekajustru menemukan fakta lain tentang organisasi tersebut yang membuat mereka ingin kabur dari sistemnya.
Ketiga sahabat ini pun terus mencari jawaban atas misteri jalan kehidupan serta persoalan mereka. Konflik dan ketegangan selama berusaha kabur akan semakim terasa, karena bagaimanapunproses pencarian kekuatan dalam diri dan makna hidup oleh ketiganya ini akan menjadi inti cerita film tersebut.
"Betapa pentingnya untuk menantang para remaja agar berpikir lebih kritis di tengah arus informasi yang saat ini begitu deras.
Baca Juga: Jati Diri Iqbaal Ramadhan Ditemukan di Amerika, Mirip dengan Tokoh Utama Ali & Ratu Ratu Queens
"Di saat segalanya sudah berubah menjadi digital, tentu saja sangat mudah untuk berpengaruh terhadap sesuatu atau seseorang di dunia maya tanpa berpikir ulang apakah orang tersebut berbahaya atau tidak?" jelas Nia Dinata, memberikan sebersit makna dari A World Without yang digarapnya bersama Lucky Kuswandi (Ali & Ratu-ratu Queen).
Intinya ,film ini bakal menyuguhkan tema empowerment perempuam, yang juga menceritakan harapan, keberanian, dan persahabatan, sekaligus menawarkan pandangan unik mengenai segala kemungkinan yang dapat terjadi di masa depan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya