Nungguin Squid Game Season 2 Ya? Ini Kata Sutradara Hwang Dong Hyuk: Sulit, Bro!

Rabu, 29 September 2021 | 13:45

Nungguin Squid Game Season 2 Ya? Ini Kata Sutradara Hwang Dong Hyuk: Sulit, Bro!

HAI-Online.com- Gara-gara episode 9 Squid Game season pertama menunjukkan adegan Gi Hun batal naik pesawat menyusul anaknya ke Amerika, penonton drama Korea ini percaya season ke-2 akan ada cerita baru.
Nggak sedikit lho, penggemar series permainan bocah Korea ini dibuat kelanjutannya. Apalagi, drama ini punya pertanyaan soal kemana adik frontman, dan daftar pemenang Squid Game tahun-tahun sebelummya.
Baca Juga: Seru atau Ngeri? Boneka Lampu Merah Lampu Hijau di Squid Game Ada di Stasiun Kereta Bawah Tanah Itaewon - Korea
Namun, sutradara sekaligus penulis naskah "Squid Game" Hwang Dong Hyuk justru memberikan respon yang bikik penggemar series ini narik nafas dalam-dalam.

Hwang Dong Hyuk menyatakan kepada Variety, bahwa dirinya nggak mau buru-buru menggarap season 2.
"Saya belum punya rencana terkait Squid Game2. Cukup capek memikirkannya," katanya padaSenin (27/9/2021) lalu.

Hwang Dong Hyuk juga sedikit tegas mengatakan dia nggak bisa mengulang penggarapan "Squid Game".
Baca Juga: InilahJadinya Kalo ‘To The Bone’ Pamungkas Dicover Grup K-Pop STAYC
"Pas hari-hari awal, saya bakal minum setengah botol soju demi dapetin ide kreatif mengalir. Saya nggak bisa melakukannya lagi. Menulis (Squid Game) lebih sulit dari biasanya karena ini adalah serial, bukan film," ujar Hwang Dong Hyuk sambil menyebut bahwa membuat ide cerita serial Squid Game yang sukses itu butuh 1 dekade alias sepuluh tahun lamanya.
"Butuh waktu 6 bulan bagi saya untuk menulis dan menulis ulang dua episode pertama. Kemudian saya pun harus berkonsultasi secara lisan dengan teman-teman, dan mengambil petunjuk untuk perbaikan melalui ide saya itu.Dari sana dapet tanggapan mereka, bahwa itu bakal sangat sulit menggarap serial season 2," ujar Hwang Dong Hyuk udah dapat persetujuan timnya bahwa membuat film seseru itu belum bisa lagi, guys!
Meski saat ini penonton harus merelakan mrnunggu entah kapan kelanjutan kisah dari pemain 456 itu, sutradara Hwang Dong Hyuk tetap nge-spill harapan, bahwa ada kemungkinan digarap tapi bukan oleh dia sendirian.
"Tetapi jika saya melakukannya, saya pasti nggak akan melakukannya sendiri. Saya bakal mempertimbangkan untuk memakai jasa para penulis dan juga butuh banyak sutradara berpengalaman," imbuhnya lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya