Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-3 MPL Season 8, ONIC Bungkam EVOS

Senin, 27 September 2021 | 11:05
YouTube MPL

Hasil Pekan Ketujuh MPL Season 8

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 pertandingan pekan ketujuh hari ke-3 pada Minggu (27/9/2021), telah usai. Pada hari ke-3 menyajikan 2 pertandingan yang seru yaitu antara RRQ VS RBG dan ONIC VS EVOS.

1. RBG 0-2 RRQ (Match 1)

RBG: Huba, Vall, Birul, Ryuk, JiiSaaRRQ: Clayyy, R7, Alberttt, Skylar, Vynnn

Pada game pertama RBG diluar dugaan berhasil menekan para pemain RRQ. Mereka sangat bermain agresif hingga akhirnya berhasil menang jumlah turret. Bahkan, RRQ Hoshi hanya tersisa base turret saja. Namun seperti biasa, ketika mid game menuju late game RRQ berhasil membalikkan keadaan dan mengamankan game 1.

Pada game 2, kali ini RRQ Hoshi tampil menekan dan berhasil mendominasi game secara keseluruhan. Bisa dikatakan RRQ Alberttt pada game kali ini menjadi momok menakutkan bagi RBG. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan RRQ.

MVP: RRQ Skylar

Baca Juga: Hasil Pekan Keenam Hari ke-2 MPL Season 8, EVOS dan RRQ Raih Kemenangan

2. EVOS 0-2 ONIC (Match 2)

EVOS: Antimage, Luminaire, Ferxiic, Clover, RektONIC: Butsss, CW, Drian, Sanz, Kiboy

Sejak game 1, kedua tim bermain begitu agresif. Hingga mid game EVOS begitu tertekan oleh ONIC. ONIC Sanz yang memakai Fanny tampil nggak kebendung. Bisa dibilang dia begitu leluasa bergerak kesana kemari tanpa adanya counter hero yang berarti. Namun, perlahan EVOS berhasil bangkit. EVOS Antimage dengan Gloonya berhasil membuat tekanan yang berarti bagi ONIC.

Game 1 ini berlangsung sangat sengit, keduanya bahkan begitu baik dalam defense. Akhirnya setelah bermain selama 35 menit, ONIC berhasil menang. Pada game 2, kedua tim lebih bermain hati-hati. War sengit juga banyak terjadi di game 2 ini. Pada akhirnya ONIC berhasil menang 2-0 setelah membunuh semua pemain EVOS dan langsung melakukan straight push.

Baca Juga: Hasil Pekan Keenam Hari ke-1 MPL Season 8, AE Masih Tak Terkalahkan

MVP: ONIC Butsss

Berikut ini klasemen sementara MPL Season 8 hingga pekan ketujuh hari ke-3 usai,

Baca Juga: Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-1 MPL Season 8, AE Telan Kekalahan Perdana

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya