Murah tapi Bergaya, Larocking Rilis Sepatu Anti Jebol, Nyaman di Kantong!

Sabtu, 25 September 2021 | 15:42

Murah tapi Bergaya, Larocking Rilis Sepatu Anti Jebol, Nyaman di Kantong!

HAI-Online.com-Persaingan sepatu lokal murah tengah ramai di marketplace dan situs e-commerce, juga pasar media sosial. Lantas, apakah selain harga, kualitas dan desain mereka juga bersaing?
Nah, merek sepatu lokal Larocking belum lama ini merilis sepatu olahraga dan gaya dengan harga yang murah di bawah Rp 100 ribuan.
Meski promo banderolya terjangkau, sepatu ini punya tagline anti-jebol dan kuat sekaligus pilihan desain dan variannya juga beragam.
Baca Juga: Predator Kolaborasi dengan Never Too Lavish Rilis Sneaker dan Laptop Gaming
Yang palinggres, Larocking memperkenalkan Vortex edition sebagai sepatu olahraga dengan desainsportydan anti jebol.
Sepatu ini diperkenalan sang founder Larocking,Steven Christopher, seperti dalam siaran tertulisnya pada Jumat (24/9/2021) kemarin.Bahan sepatu Vortex ini, katanya telah menggunakan jenis flyknit yang berongga yang dapat membuat pertukaran udara di kaki menjadi leluasa menghasilkan sirkulasi yang baik sehingga kedua kali menjadi lebih nyaman dan tidak terasa panas.
Menurut Steven, sepatunya ini akan mendukung keinginan masyarakat untuk dapat berolahraga dan beraktivitas di luar ruangan dengan nyaman dan tetapstylishserta berbahan kuat tidak mudah rusak.
"Kita melihat permasalahan yang sering dihadapi masyarakat dalam olahraga, yaitu sepatunya mudah jebol dan bila ingin sepatu yang kuat harus dengan harga yang mahal” ujar Steven.
Dari situlah, Larocking menghadirkan sepatu edisi Vortex yang punya desainsportydan anti jebol namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.
Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Harga Murah di Bawah Rp300 Ribu

Persaingan sepatu lokal murah tengah ramai di marketplace online

"Kami menargetkan kaum muda milenial dan gen Z yang aktif sebagai target pasar sehingga Larocking senantiasa menawarkan ragam sepatu yang sesuai dengan perkembangan trend terkini," katanya lagi.
Nah, dari pengalaman HAI menjajal Larocking, ternyata sepatu ini benar seperti yang diklaim sang owner, yaitu berbahan knit dan model embos.
Hanya saja, untuk insole yang juga dibuat berongga namun lebih tipis menjadikan alas penahan kaki kurang terasa pas menginjak bumi.
Foamdi sepatu Larocking sebenarnya sudah cukup lembut menopang kedua kaki, namun dengan harga yang dibuat murah itu nampaknya produkoutsoledi sepatu ini masih belum sanggup mengaplikasikan teknologi double foam, yang lembut tapi juga ringan.
Karenanya, HAI belum dapat membuktikan apakah sepatu ini cukup nyaman dipakai olahraga running. Namun, jika tujuanya untuk sekadar jogging santai atautrainingdirumah,sepatu ini sudah lebih dari cukup bisa diajak jalan dalam kegiatan sehat itu.
Baca Juga: Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-1 MPL Season 8, AE Telan Kekalahan Perdana
Soal gaya, tentunya sepatu ini punya pilihan desain yang menarik pun warnanya beragam, yang bikin generasi muda tampil lebih percaya diri dan stylish. Meski ada sedikit ketidak-rapihan jahitan, model yang dikeluarkan laroxking menutup itu semua.
Jika kalian berminat dapetin sepatu murah tapi juga bisa bergaya, sepatu ini tersedia dalam size chart dari 39 hingga 44, Vortex sudah bisa didapatkan di seluruh marketplace dan sosial media Larocking, hanya dengan Rp99.900.
“Dengan harga segitu kalian sudah bisa mendapatkan sepatu dengan desain menarik, kualitas tinggi, dan anti jebol,” kata Steven Christopher lagi meyakinkan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya