Phoebe Waller-Bridge Dikabarkan Bakal Gantiin Harrison Ford sebagai Pemeran Utama 'Indiana Jones'

Sabtu, 18 September 2021 | 20:05
NME

Phoebe Waller-Bridge

HAI-Online.com - Phoebe Waller-Bridge dikabarkan bakal menggantikan Harrison Ford di film Indiana Jones sebagai pemeran utama.

Seperti diketahui kreator sekaligus bintang Fleabag ini akan beradu akting dengan Harrison Ford dalam film kelima Indiana Jones. Sebuah laporan menunjukkan bahwa karakternya yang saat ini masih dirahasiakan sebenarnya bisa menjadi pemeran utama.

Menurut The Daily Mail, produser Kathleen Kennedy ingin membuat perubahan besar dengan film baru Indiana Jones, yang bisa membuat Waller-Bridge mengambil alih peran utama.

“Itu akan menjadi pernyataan besar dan peran besar bagi Phoebe,” tulis publikasi tersebut, mengutip NME.

Sementara itu, foto pertama Phoebe Waller-Bridge di lokasi syuting Indiana Jones 5 terungkap pada awal musim panas ini saat film tersebut sedang syuting di Glasgow.

Baca Juga: HBO Max Disebut Lagi Nyiapin Spin-Off Musuh Batman, The Penguin

“Gue senang memulai petualangan baru, berkolaborasi dengan tim yang diimpikan untuk membuat film hebat sepanjang masa,” kata sutradara James Mangold ketika Phoebe Waller-Bridge pertama kali diumumkan masuk dalam casting.

“Ketika lo menambahkan Phoebe, aktor yang mempesona dengan kreatifitas yang brilian, dan chemistry yang pasti akan dia bawa ke film kami, gue merasa sebagai orang yang beruntung,” tambahnya.

Membahas film tersebut di Disney’s Investor Day tahun lalu, Kennedy mengatakan itu akan menjadi film kelima dan terakhir dalam seri Indiana Jones.

Pada awalnya, film ini dijadwalkan akan dirilis pada Juli 2019, kemudian diundur ke 10 Juli 2020, lalu 9 Juli 2021 dan sekarang Indiana Jones 5 akan dirilis pada 29 Juli 2022.

Kira-kira bakal beda nggak yak suasananya kalo emang kejadian Phoebe Waller-Bridge gantiin Harrison Ford sebagai pemeran utama Indiana Jones?

Baca Juga: Bioskop Dibuka Lagi, Simak Hal yang Perlu Diperhatiin sebelum Nonton

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya