Trailer 'West Side Story' Karya Steven Spielberg Dirilis, Ceritakan Kisah Cinta Tahun 50-an

Jumat, 17 September 2021 | 17:05
Twentieth Century Fox

Ansel Elgort sebagai Tony (kiri) & Rachel Zegler sebagai Maria (kanan)

HAI-Online.com - Film terbaru dari Steven Spielberg 'West Side Story' merilis trailernya pada Rabu (15/9/20210. Pada awalnya film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada akhir 2020, tetapi harus diundur menjadi 10 Desember 2021 karena pandemi.

Baca Juga: Denis Villeneuve Awalnya Berencana Garap Dua Film 'Dune' Sekaligus

Trailer dengan durasi panjang tentang film West Side Story mengungkapkan lebih banyak pandangan Spielberg tentang musikal berlatar Broadway tahun 1957, termasuk momen-momen dari lagu-lagunya yang paling terkenal.

Aktris sekaligus pemeran utama Rachel Zegler yang memerankan Maria adalah fokus utama dari trailer West Side Story. Digambarkan Maria jatuh cinta dengan Tony yang diperankan Ansel Elgort pada 1950-an di New York.

Mereka menjalin hubungan di tengah situasi yang memanas yang dipicu oleh rivalitas geng the sharks dan the jet.

Film West Side Story yang akan datang juga dibintangi oleh Ariana DeBose (Anita), David Alvarez (Bernardo), Mike Faist (Riff), Josh Andres Rivera (Chino), Ana Isabelle (Rosalia), Corey Stoll (Letnan Schrank), dan Brian d'Arcy James (Officer Krupke).

Baca Juga: Kita Sih Nontonnya Ngakak, Tapi Tau Nggak Tagihan Pengobatan 'Jackass' Rp341 Miliar?

“Kami nggak mencoba untuk membuat ulang, setiap momen dari film tahun 1961. Film itu hadir sebagai bagian dari budaya pop yang luar biasa yang telah mempengaruhi semua orang dalam beberapa cara,” kata Zegler kepada Town & Country.

"Aku nggak berpikir salah satu dari kita akan beresempatan mencoba membuat ulang film itu. Ada hal-hal yang harus diperbarui. Secara umum film ini tentang fenomena budaya, film dan musikal,” tambahnya.

Pemenang Oscar Rita Moreno, yang membintangi film aslinya pada tahun 1961, juga akan menjadi cameo di film tersebut.

Setelah pengumuman resmi para casting di tahun 2018, Rita Moreno mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Nggak pernah terlintas di mimpiku, aku bisa melihat kembali diriku di film West Side Story yang baru.

Dan diminta oleh Steven Spielberg untuk berpartisipasi dalam film tersebut sungguh bikin deg-degan!,” ucap Rita Moreno.

Baca Juga: HBO Max Disebut Lagi Nyiapin Spin-Off Musuh Batman, The Penguin

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya