Setelah 2 Dekade di Warner Bros, Christopher Nolan Dibuat Kesal Sampai Mau Garap Film Sains bareng Universal

Kamis, 16 September 2021 | 12:39

Christopher Nolan

HAI-Online.com- Kesal membuatSutradara Christopher Nolan tidak mau lagi membuat filmnya untuk didistribusikan Warner Bros.
Yap, pengarah filmInceptionitu seakan menolak pihak Warner Bros lantaran punya rencana untuk merilis film-film terbaru 2021 secara bersamaan di layanan streaming HBO Max dan bioskop.
Hal itu membuat Nolan kesal, sehingga kerja sama dengan Warner Bros yang terjalin sejal 2001 silam lewat filmMementoharus disudahi.
Baca Juga: Christopher Nolan Dikabarkan Lagi Garap Film tentang Penemu Bom Atom J. Robert Oppenheimer
Christoper Nolan punmemilihberlabuh ke Universal Pictures untuk mewujudkan film terbarunya yang diagkat berdasarkan kenyataan dan sains.
Nolan membocorkan, filmnya ini bakal mengisahkan sosok ilmuwan di era Perang Dunia II, yakni Robert Oppenheimer, ilmuwan yang menciptakan bom atom pertama kalinyadi dunia.
Oppenheimer merupakan ilmuwan yang diminta memimpin riset dan pengembangan bom atom hingga meledak dalam catatan sejarah.

Film tersebut dikabarkan bakal diproduksi mulai 2022 dengan menghadirkan aktor Cillian Murphy sebagai pemeran utamanya.

Akankah kerjasama Nolan dan Universal ini akan sesukses film-filmnya yang berkesan sepertiThe Dark Knight, Interstellar,DunkirkhinggaTenet? (*)

Editor : Al Sobry