Sutradara Konfirmasi 'Knives Out 2' Siap Tampilkan Daniel Craig Lagi Jadi Benoit Blanc

Rabu, 15 September 2021 | 08:35
Youtube/ Liongates Movies

Daniel Craig sebagai Detektif Benoit Blanc di 'Knives Out'

HAI-Online.com - Sutradara Knives Out 2, Rian Johnson, telah mengonfirmasi bahwa syuting film sekuel Knives Out sudah selesai.

Baca Juga: Kisahkan Blip Endgame sampai Bertemu Kate Bishop, Serial Hawkeye Bakal Tayang di Disney+ Mulai November 2021

Film kedua yang meneruskan cerita film pertama yang rilis pada 2019 ini bakal kembali menghadirkan Daniel Craig sebagai Detektif Benoit Blanc. Film ini mulai syuting pada bulan Juni, berlokasi di sebagian wilayah di Yunani.

Melalui akun Twitter-nya pada Senin (13/9/2021), Rian Johnson mengungkapkan bahwa syuting film Knives Out 2 telah selesai. Dalam cuitannya, dia juga memuji film baru Leos Carax berjudul Annette.

"Kami baru saja menyelesaikan produksi film Benoit Blanc selanjutnya dan gue akhirnya kesampean juga menonton Annette dan itu film yang luar biasa," tulisnya.

“Ingin menyampaikan begitu banyak cinta dan terima kasih kepada para kru dan pemeran film kami yang luar biasa dan juga Leos Carax!,” tambahnya.

Baca Juga: Jamie Foxx Komentari Comeback-nya di Film Spider-Man: No Way Home

Selain Daniel Craig, Knives Out 2 bakal menampilkan aktor lainnya termasuk Kate Hudson, Edward Norton, Kathryn Hahn, Janelle Monae, Jessica Henwick, Leslie Odom Jr, Dave Bautista, Ethan Hawke dan Madelyn Cline.

Sementara itu, film pertamanya yang rilis pada 2019 tercatat meraup keuntungan sebeasr $311,4 juta (4,43 triliun rupiah) dengan anggaran syuting hanya senilai $40 juta (569 miliar rupiah). Nggak cuma itu, Netflix kemudian membeli hak film tersebut dilaporkan senilai $450 juta (6,4 triliun rupiah).

Selain itu, Rian Johnson juga pernah masuk nominasi untuk BAFTA dan Oscar untuk Best Original Screenplay untuk Knives Out, namun harus mengakui kekalahan dari Parasite karya Bong Joon-ho. (*)

Baca Juga: Perankan Aretha Franklin di 'Respect', Jennifer Hudson Dipilih Langsung Mendiang Musisi

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya