Trailer Pertama 'The Matrix Resurrections' Dirilis, Trinity Bakal Muncul Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 14:05
NME

Keanu Reeves di film 'The Matrix Resurrections'

HAI-Online.com - Trailer pertama The Matrix Resurrections resmi dirilis, menandai kembalinya Keanu Reeves sebagai Neo.

Setelah peluncuran situs web yang dipenuhi dengan teaser film pada awal pekan ini, akhirnya trailer sekuel film Matrix yang menampilkan Keanu Reeves sebagai Neo dan Carrie-Anne Moss sebagai Trinity resmi dirilis.

Pada awal trailer menampilkan Neo yang mengunjungi seorang terapis yang diperankan oleh Neil Patrick Harris, sebelum memperlihatkan Trinity di sebuah kedai kopi. Setelah bertahun-tahun lamanya, Neo kemudian mengambil pil merah sekali lagi untuk menjelajahi kembali The Matrix.

The Matrix Resurrections adalah film keempat dalam seri film fiksi ilmiah, setelah film pertamanya rilis pada 1999 dan dua sekuelnya The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions rilis pada 2003 dengan selisih enam bulan.

Film keempat ini disutradarai oleh Lana Wachowski, yang telah menggarap tiga film lainnya sebelumnya bersama dengan saudarinya, Lilly.

Baru-baru ini dia mengungkapkan alasannya sempat memilih untuk nggak kembali di film keempat ini, menurutnya dia membutuhkan waktu untuk istirahat sejenak dari industri perfilman. Pada akhirnya dia kembali menggarap The Matrix untuk film keempatnya.

Baca Juga: Intip Nih Penampakan Kostum Baru Aquaman untuk Film Sekuelnya, Makin Gahar!

Beberapa aktor seperti Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson dan Daniel Bernhardt bakal mengulangi peran mereka di The Matrix Resurrections. Adapun beberapa aktor termasuk Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick, Jonathan Groff, Priyanka Chopra Jonas, Christina Ricci dan Telma Hopkins bakal hadir sebagai pendatang baru.

Namun, beberapa mantan bintang film The Matrix ada yang nggak kembali main lagi di film keempatnya, seperti Laurence Fishburne dan Gina Torres. Torres menyatakan kekecewaannya atas keputusan produser yang nggak memanggilnya lagi, begitu juga dengan Fishburne yang nggak dipanggil lagi sama sang sutradara.

The Matrix Resurrections dijadwalkan rilis di bioskop Inggris pada 22 Desember 2021. Sedangkan di Amerika Serikat, film tersebut juga akan dirilis di HBO Max pada hari yang sama. Sementara untuk di Indonesia belum ada jadwal pasti mengenai perilisannya.

Baca Juga: Park Seo Joon Resmi Main Film The Marvels, Jangan Percaya Rumor Fourth Marvel atau Amadeus Cho Dulu!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya