Hasil Pekan Keempat Hari ke-2 MPL Season 8, Alter Ego Tundukkan EVOS

Minggu, 05 September 2021 | 11:35
YouTube MPL

Hasil Pekan Keempat MPL Season 8

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 pada jadwal pekan keempat hari ke-2 menyajikan 3 pertandingan yang sangat seru, Sabtu (4/9/2021). Tiga pertandingan yang digelar di antaranya GEEK vs BTR, AURA vs RRQ, AE vs EVOS.

Baca Juga: Hasil Pekan Ketiga Hari ke-3 MPL Season 8, RRQ Dekati Alter Ego

1. GEEK 1-2 BTR (Match 1)

GEEK: Renv, Hanz, Adam, Frzz, SalmanBTR: Renbo, Rippo/Xorizo, Branz, Barbossa/Kyy, Matt

Pada pertandingan kali GEEK Fam berhasil memberikan perlawanan yang berarti bagi Bigetron. Mereka bahkan berhasil mencuri poin di game 1, Hanz yang menggunakan Harley menjadi momok menakutkan bagi BTR.

Sebaliknya tampil dengan tanker Barbossa membuat BTR seperti kehilangan chemistry, terlihat pada game 1 dan 2 penampilan mereka kurang maksimal. Untuk itu, pada game 3 masuk Kyy dan Xorizo guna merubah pola permainan BTR. Alhasil BTR berhasil menang 2-1.

MVP: BTR Branz

2. RRQ 2-0 AURA (Match 2)

RRQ: Xinnn, Clayyy, Vynnn, Alberttt, R7AURA: Godiva, Variety, Qeira, Kabuki, Facehugger

Pada pertandingan kali ini AURA sangat menyulitkan para pemain RRQ karena mereka bermain begitu agresif. Satu hal yang patut diapresiasi keberanian AURA melepas Ling-nya Alberttt yang diketahui winratenya masih 100 persen.

Pada game 1 karena semua pemain AURA terlalu fokus kepada Alberttt yang menggunakan Ling, Xinnn dan Clayyy jadi bebas untuk memberikan damage ke para pemain AURA. Hasilnya Clayyy berhasil mendapatkan savage jelang akhir game 1. Pada game 2 kini giliran Xinnn yang bermain sangat bagus, dia berhasil melakukan buying time yang membuat semua pemain AURA menargetkan dirinya.

Pada game ini juga AURA Godiva memakai hero andalannya yaitu Kadita yang diketahui winratenya masih 100 persen. Pada akhirnya RRQ berhasil menang 2-0 dan membuat Kaditanya Godiva winratenya turun.

MVP: RRQ Xinnn

Baca Juga: Hasil Pekan Ketiga Hari ke-2 MPL Season 8, RRQ Kalahkan EVOS

3. EVOS 2-0 Alter Ego (Match 3)

EVOS: Ferxiic, Wannn, Clover, Rekt, AntimageAE: Pai, Nino, Rasy, Ahmad, Celiboy

Laga ini jadi salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu. Pada pertandingan kali ini baik Celiboy dan Nino dari AE bermain dengan bagus banget. Namun, pada game 1 para pemain EVOS bermain sangat luar biasa, mereka berhasil mendominasi dengan Barats milik Ferxiic dan akhirnya berhasil memimpin 1-0.

Tetapi, pada game 2, Baratsnya Ferxiic berhasil ditekan. Sebaliknya, Benedetta milik AE Nino begitu menggila. Luar biasanya AE bisa bangkit dan lakukan comeback setelah tertekan. Pada game 3 kini giliran Alucard milik AE Celiboy yang tampil beringas berhasil membunuh para pemain EVOS.

Sejak awal EVOS tertekan, membuat Alucard farming dengan baik dan itemnya berhasil jadi. Gilanya lagi, EVOS sampai nggak bisa sama sekali ngekill di game 3 kali ini alias 0 kill. Pada akhirnya AE menang 2-1 atas EVOS.

MVP: AE Nino

Pada pekan keempat hari ke-3 MPL Season 8, Minggu (5/9/2021), ada 2 laga menarik yang wajib disaksikan. Berikut ini jadwalnya:

  • RBG VS EVOS - 15:00 WIB
  • AE VS ONIC - 17:30 WIB
Berikut ini klasemen sementara MPL Season 8 hingga pekan keempat hari ke-2 usai,

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat Hari ke-1 MPL Season 8, AURA Raih Kemenangan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya