4 Alasan Samsung Galaxy Watch4 Series Pas Untuk Gaya Sehari-Hari

Selasa, 24 Agustus 2021 | 11:05
Samsung

Samsung Galaxy Watch4 Series

Hai-Online.com- Pada Jumat (20/8) lalu, Samsung kembali menghadirkan smartwatch andalan mereka yang punya desain lebih menarik dan bisa dibilang keren parah untuk sehari-hari, yaitu Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic.

Kayaknya buat ngejelasin seberapa bagusnya Galaxy Watch4 dan Watch4 Classic ini, HAI bakal kasih tau 4 alasan kenapa smartwatch ini cocok untuk daily driver sekaligus untuk bergaya. Tentunya kalo lagi PPKM gini, sebaiknya dipake di rumah aja, ya, alias jangan sering-sering keluar. Hehe.

1. Memantau kesehatan jadi lebih mudah

Berbeda dengan smartwatch lain, Galaxy Watch4 membawa fitur pemantau kesehatan yang lebih banyak, bahkan bisa dibilang lebih lengkap.

Salah satu fitur terbarunya adalah jam tangan pintar ini bisa memantau komposis tubuh seperti kadar air hingga lemak yang ada di badan kita. Nggak lupa juga dengan fitur pengecek detang jantung, tekanan darah, kadar oksigen dan EKG turut hadir.

Selain itu juga ada fitur untuk memantau kualitas tidur dan deteksi dengkur alias ngorok. Buat lo yang kalau tidur ngorok, perlu banget nih dipantau.

2. WearOS yang semakin lengkap

Samsung

Samsung Galaxy Watch4 Series

Samsung melengkapi Galaxy Watch4 Series ini dengan sistem operasi mereka yang bernama WearOS. Dengan belutin WearOS ini pengguna jadi bisa menggunakan lebih banyak aplikasi dalam smartwatch, seperti Spotify, Google Maps dan aplikasi lainnya.

Meskipun punya banyak fitur, berkat balutan One UI jam tangan ini lebih mudah dioperasikan. Ditambah juga dengan semakin mudahnya melakukan data sync ke berbagai ekosistem Galaxy ataupun

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Harga Murah di Bawah 200 Ribu

3. Jeroan yang siap dalam segala kondisi

Karena didukung dengan banyak fitur baru, tentunya prosesornya juga harus baru dan lebih kuat dari sebelumnya. Itu mengapa Exynos W920 dipilih untuk menjadi otak jam tangan pintar ini.

Selain bisa memproses dengan cepat dan mulus, kapasitas yang besar yaitu 16GB ditambah dengan baterai yang bisa tahan selama 40 jam menjadi alasan kenapa jam tangan pintar ini bakal selalu siap dalam segala kondisi seperti olahraga di rumah, di gym ataupun outdoor.

4. Canggih di dalam, stylish di luar

Samsung

Galaxy Watch4 Series

Galaxy Watch4 memiliki desain ramping dan ringan untuk digunakan seharian, dari olahraga hingga rutinitas sehari-hari.

Pengguna juga dapat menyesuaikan seri Galaxy Watch4 mereka dengan gaya personal masing-masing dengan desain yang versatile dan pilihan warna beragam serta strap dan watchface yang dapat diganti berdasarkan mood.

Ketersediaan

Kalau lo tertarik, kedua jam tangan pintar Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic ini baru bisa di pre-order tanggal 29 Agustus 2021 mendatang sob.

Untuk harganya sendiri dibagi atas ukuran:

- Galaxy Watch4 40mm: Rp 2.999.000- Galaxy Watch4 44mm: Rp 3.499.000- Galaxy Watch4 Classic 42mm (bluetooh): Rp 4.499.000- Galaxy Watch4 Classic 46mm (bluetooth): Rp 4.999.000- Galaxy Watch4 Classic 46mm (LTE): Rp 5.999.000

Tertarik sama yang mana nih?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya