Putra Eddie Van Halen Ungkap Kematian Ayahnya Masih Kayak Mimpi

Kamis, 19 Agustus 2021 | 09:05
YouTube

Eddie Van Halen

HAI-Online.com -Putra dariEddie Van Halenmengungkapkan perasaannya mengenai kematian gitaris legendaris tersebut. Dia mengakui bahwa semuanya masih nggak terasa nyata baginya.

Baca Juga: Tonton deh, Måneskin Bikin Lagu 'bury a friend' Billie Eilish Jadi Rock 'n' Roll!

Seperti diketahui musisi legendaris itu meninggal pada Oktober 2020, setelah berjuang lama melawan kanker.

Berbicara soal kematian ayahnya bersamaan dengan unggahan foto dirinya dan Van Halen pada Kamis (12/8/2021), Wolfgang Van Halen mengaku masih berusaha menerimanya.

"Gue punya banyak mimpi akhir-akhir ini, ada Pop (Eddie Van Halen) dan gue yang hanya melakukan aktivitas seperti biasa, terus gue menyadari ternyata itu hanya mimpi, berhenti melakukan apapun sejenak dan memeluknya selama yang gue bisa sampai gue terbangun," tulisnya di Instagram.

“Gue merindukan dia. Gue nggak percaya dia nggak ada di sini lagi. Tetap terasa nggak nyata. Aku telah melakukan yang terbaik, Pop,” tambahnya.

Mengomentari postingan tersebut, gitaris Jane’s Addiction, Dave Navarro, memuji perasaan Wolfgang dan menyebut ungkapan dia sangat indah.

Baca Juga: Simak Aksi Elton John Kejutkan Pengunjung Restoran dengan Lagu Barunya 'Cold Heart (PNAU Remix)'

Sebelumnya, Wolfgang mengatakan pada bulan Juni kalau bukan karena pandemi virus corona, mendiang ayahnya masih bisa menerima lebih banyak perawatan dan mungkin masih tetap hidup.

Dia memberi tahuThe Washington Postbahwa pada musim panas 2020, bukannya berdiri di luar jendela rumah ayahnya untuk menyapanya, dia malah duduk di samping ranjang rumah sakit jelang kematian ayahnya, mereka menikmati momen bersama untuk terakhir kalinya.

"Cara kami membayangkannya, jika gue berkesempatan melihat Van Halen keluar dari rumah sakit lalu bermain solo untuk sebuah lagu. Itu akan menjadi mimpi yang indah,” kata Wolfgang.

Wolfgang menambahkan, “Gue akan selamanya membenci COVID dan bagaimana penanganannya karena mereka mencuri momen itu dariku,” lanjutnya.

Baca Juga: Tonton Corey Taylor Bawain Lagu Slipknot Tanpa Topeng untuk Pertama Kalinya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya