Pemeran Regan MacNeil Belum Jelas Bakal Kembali Main di Film Baru 'The Exorcist' 

Kamis, 29 Juli 2021 | 20:05
IMDb

Linda Blair sebagai Regan MacNeil di The Exorcist (1973)

HAI-Online.com - Linda Blair mengungkapkan bahwa tidak ada obrolan dengannya untuk terlibat dalam trilogi sekuel The Exorcist.

Baca Juga: Sutradara 'No Time To Die' Sempat Bicarakan Calon Pengganti Daniel Craig

Aktris yang memerankan Regan MacNeil dalam film horor ikonik tahun 1973 itu mengklarifikasi terkait keterlibatannya dalam film tersebut melalui Twitter-nya.

Reaksinya itu muncul setelah Blumhouse mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan serangkaian film baru The Exorcist.

“Kepada semua penggemarku yang bertanya tentang keterlibatanku dalam reboot Exorcist yang baru, sampai saat ini belum ada diskusi kepadaku untuk berpartisipasi atau mengulangi peranku,” tulis Blair di Twitter pada Rabu (27/7/2021).

“Aku berharap yang terbaik untuk semua yang terlibat, aku menghargai kesetiaan dan semangat yang dimiliki para penggemar untuk The Exorcist dan karakterku,” ungkapnya.

Baca Juga: Netflix Dikabarkan Bakal Bikin Serial Adaptasi Live Action Pokémon

Sementara itu, Ellen Burstyn menegaskan, dia akan mengulangi perannya sebagai Chris MacNeil dalam sekuel The Exorist yang akan datang.

Dia akan membintangi film tersebut bersama Leslie Odom Jr yang berperan sebagai seorang ayah yang mencari bantuannya ketika putrinya kerasukan.

Produser Jason Blum baru-baru ini menjelaskan bahwa trilogi tersebut akan melanjutkan cerita aslinya, bukan sebagai sekuel atau reboot.

“Film ini akan menjadi seperti filmnya David (sekuel Halloween Gordon Green),” kata Blum.

“Aku pikir itu akan mengejutkan semua orang yang skeptis di luar sana. Kami memiliki banyak keraguan tentang Halloween dan David membuktikannya. Aku pikir dia akan membuktikannya juga dengan The Exorcist,” ucapnya.

Produser melanjutkan, “Aku suka melakukan film semacam ini karena orang-orang sangat emosional tentang hal itu. Aku pikir ini adalah standar yang tinggi dan merupakan tantangan besar dalam membuat film,” katanya.

"Ingat, sebagian besar penonton akan menonton film ini, mungkin 95 persen penonton dan kami harus melakukannya dengan baik. Mungkin ada juga yang akan menonton film ini namun tidak pernah melihat Exorcist pertama atau bahkan mendengarnya,” tambahnya. (*)

Baca Juga: James Gunn Ungkap Alasan Dia Selalu Memasukkan Adegan Post-credit Dalam Filmnya

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya