Tanpa Ahmad, Inilah Roster Alter Ego untuk Turnamen MPL Season 8

Selasa, 27 Juli 2021 | 11:10
YouTube/ Alter Ego

Alter Ego

HAI-Online.com - Alter Ego telah mengumumkan roster resmi untuk Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8.

Baca Juga: Pro Evolution Soccer Ganti Nama Jadi eFootball, Udah Bisa Main Gratis

Alter Ego mengumumkan roster resmi yang akan berlaga di MPL Season 8 mendatang melalui channel YouTube Alter Ego pada Minggu (25/7/2021). Dalam video berurasi kurang dari 2 menit itu, ditampilkan cuplikan momen para pemain Alter Ego di musim lalu.

Kemudian, muncul perkenalan para pemain yang akan membela Alter Ego di Season 8 nanti. Adapun 6 pemain yang masuk dalam roster Alter Ego untuk MPL Season 8 yaitu:

1. Udil2. Pai3. LeoMurphy4. Nino5. Celiboy 6. Rasy

Baca Juga: Absen Satu Musim, Xinnn Kembali Perkuat RRQ Hoshi di MPL Season 8

Terlihat dalam roster untuk season 8 tidak ada nama Ahmad di sana. Seperti diketahui Ahmad merupakan salah satu pemain andalan Alter Ego beberapa musim ini. Bisa dibilang dia merupakan salah satu offlaner terbaik.

Pada musim lalu yaitu Season 7, penampilan Alter Ego terbilang kurang bagus. Mereka tak mampu masuk dalam grand Final, bahkan alami kesulitan saat masih dalam grup stage.

Berbeda dengan season 6, saat itu mereka berhasil melaju ke Final, tetapi harus kalah dari RRQ Hoshi di partai puncak.

Selain itu, pada season 8 kali ini, masuk nama baru seperti Rasy dan Nino dalam roster Alter Ego. Tentu kedua pemain ini menjadi angin segar bagi Alter Ego untuk mengarungi MPL Season 8.

Mampukah Alter Ego kembali menjadi tim yang ditakuti dan kembali bangkit di MPL Season 8 kali ini? Menarik untuk ditunggu. (*)

Baca Juga: Tanpa Lemon, Inilah Roster Lengkap RRQ Hoshi di MPL Season 8

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya