Ajak Dia Jadi Pemimpin dengan Ikutan Mission Power: Leadership and Mental Health Bootcamp, Gratis!

Kamis, 22 Juli 2021 | 19:37

Mission Power: Leadership and Mental Health Bootcamp, Gratis!

HAI-Online.com- Jika kamu punya saudara, teman, atau pacar yang lagi nggak pede dengan dirinya, melawan depresi, atau mau mengembangkan kepercayaan diri dalam kepemimpinan.
Inilah saatnya kamu mendukung si dia, ikutan sesileadership and mental healthbootcamp bersama beauty brand SCARLETT dimulai pada hari Sabtu, 24 Juli sampai dengan Rabu, 25 Agustus nanti.
Rangkaian bootcamp ini sengaja digelar dalam rangka kampanye #DariGadisKeGadis dan rebranding platform komunitas wanita terbesar di Indonesia, Rahasia Gadis. Dimana program ini akan mengedukasi para perempuan Indonesia untuk mendapatkan kepercayaan diri dan menjadi pemimpin dalam lingkungannya.
Selama5 pekan, acara ini akan berlangsunh dengan membajas banyak topik seperti memimpin diri sendiri, membuat batasan dalam pekerjaan, dan cara menggunakan platform digital yang akan dibahas dalam 2 sesi per minggu dengan mendatangkan lebih dari 10 narasumber.
Acara ini akan berlangsung secara gratis melalui proses registrasi di website official penyelenggara.
Kamu yang mau berhabung, bisa mengikutinya dengan masuk nelalui dua jalur dalam mengikuti program tersebut. “Mission Complete,” program ini hanya untuk 50 gadis yang terpilih untuk mengikuti sesi workshop yang lebih dalam, dan “Speakers Session” sesi ini untuk webinar yah bisa diikuti siapapun untuk menyimak para narasumber uanh disajikan.
Beberapa pembicara di acara ini adalah para wanita dari berbagai latar belakang dan keahlian mereka masing-masing, seperti Dira Sugandi, penyanyi; Shantica Warman, Editor in Chief Herworld Indonesia; Jessica Tanoesoedibjo, Direktur MNC Kapital; Helga Angelina, CEO/Founder Burgreen; dan masih banyak lagi.
Setelah sukses dengan kampanye #KamuTidakSendiri yang mengangkat isu kesepian atau loneliness di masa pandemi,Rahasia Gadismelihat banyak cewek di Indonesia yang masih merasa tidak tahu menjadi support system bagi teman lainnya, sehingga mereka merasa tidak memiliki dukungan.
Jika dari 40,000 confession dari website Rahasia Gadis, 28 persen merasa sedang melalui depresi atau kecemasan, bagaimanakah seorang teman bisa support mereka?
Menggabungkan leadership dan mental health dalam satu sesi training, Rahasia Gadis ingin perempuan Indonesia belajar untuk menjadi pemimpin dalam lingkungannya sendiri untuk membuatsupport systemyang baik bagi orang di sekitarnya.
Lebih dari sebuahhard skill, seorang pemimpin harus bisa memberi inspirasi dan mendukung tim-nya dengan nilai-nilai yang baik seperti self-awareness, self-love, percaya diri, dan lainnya.
Mereka akan belajar bagaimana cara memimpin diri sendiri, berkomunikasi dengan baik, cara menghadapi kegagalan, membangun resilience, stress management, cara membuat visi dan misi, dan lebih banyak lagi.
“Masalah ketimpangan gender sangat dirasakan oleh perempuan muda di Indonesia. Banyak di antara mereka kehilangan rasa percaya diri sehingga menghambat mereka untuk memenuhi potensi diri untuk menjadi pemimpin.
Kami percaya perempuan muda memiliki kekuatan dan kemampuan untuk meraih mimpi & membuat sebuah perubahan positif dalam masyarakat. Oleh karena ini, kami sangat bersemangat untuk mengadakan programleadership bootcampini dimana peserta akan diberdayakan supaya mereka bisa memberdayakan orang lain di sekitarnya” ujar Adelle Odelia Tanuri, co-founder Rahasia Gadis.
(*)

Editor : Al Sobry