Ashton Kutcher Batal Pergi ke Luar Angkasa, Alasannya Bapak-bapak

Senin, 19 Juli 2021 | 14:52

Ashton Kutcher Batal Pergi ke Luar Angkasa, Alasannya Bapak-bapak

HAI-Online.com- Sepuluh tahun lalu, Ashton Kutcher berencana menjadi salah satu orang pertama yang bakal naik pesawat ruang angkasa Virgin Galactic, untuk melakukan wisata galaksinya.
Kendati demikian, pada akhirnya setelah satu dekade lewat ia berubah pikiran dan memilih untuk membatalkannya.
Alasannya satu, kini pemain film No Strings Attached (2011) itutelah memiliki anak bersama Mila Kunis. Dan dia sudah menjadi bapak-bapak.
Baca Juga: 8 Foto Rockstar Gahar Saat Berpakaian Normal, dari Mirip Pelawak Hingga Bapack-Bapack
Meami memgamu maish tertarik dengan krluar angkasaan, seperti dikutip dari Reuters, Senin (19/7/2021), Ashton Kutcher telah resmi menjual kembali tiket penerbangannya dan siap memberikan kesempatan kepada orang lain yang lebih berminat.
"Ketika saya menikah dan punya anak, istri saya mendorong (saya) bahwa bukanlah keputusan keluarga yang cerdas untuk pergi ke luar angkasa ketika kami ada si kecil. Jadi saya akhirnya menjual tiket saya kembali ke Virgin Galactic," kata Ashton nurut saran pasangannya."Saya seharusnya berada di penerbangan berikutnya, tetapi saya tidak akan berada di penerbangan berikutnya," tambahnya.Pada tahun 2012 lalu, Ashton menjadi orang ke-500 yang membeli tiket penerbangan menuju luar angkasa itu.
Menurut blog Branson pada saat itu, tiket tersebut senilai 200.000 dollar AS atau senilai 2,9 miliar rupiah.Pada tahun itu, Ashton mulai berkencan dengan aktris "Friends with Benefit" Mila Kunis. Mereka menikah pada 2015 dan kini memiliki dua orang anak.
Baca Juga: Asyik Nih! Sekarang Berwisata ke Luar Angkasa Cukup Pake Google Chrome
Meskipun batal untuk ikut terbang dengan Virgin Galactic tahun ini, Ashton belum menyerah untuk pergi ke luar angkasa lain waktu lagi.
"Nanti lagi pada titik tertentu saya akan ke luar angkasa," ucapnya nunggu anak gede dulu. (*)

Editor : Al Sobry