Antonio Banderas Dipastikan Nyusul Harrison Ford untuk Main di ‘Indiana Jones 5’

Jumat, 16 Juli 2021 | 21:00
Caroline Bonarde Ucci/Wikimedia

Antonio Banderas gabung George Harrison untuk main di 'Indiana Jones 5'.

HAI-Online.com – Aktor kawakan Antonio Banderas dipastikan bakal gabung bareng Harrison Ford untuk bermain dalam film Indiana Jones 5.

Aktor kelahiran Malaga, Spanyol 60 tahun lalu ini menambah deretan bintang Hollywood lain yang udah join duluan, mulai dari Phoebe Waller-Bridge hingga Mads Mikkelsen.

Untuk seri ke-5 film Indiana Jones ini, sebagaimana dikabarkan The Hollywood Reporter, posisi Steven Spielberg yang udah menggarap keempat seri sebelumnya, digantikan oleh James Mangold.

Baca Juga: Fix! Harrison Ford Dipastikan Kembali Perankan Indiana Jones

Proses produksi Indiana Jones 5 sendiri saat udah dimulai di Pinewood Studios London.

FYI, Indiana Jones 5 sebenarnya udah dikembangkan ceritanya sejak tahun 2008 lalu. Disney pertama kali mengumumkan akan merilis film Indiana Jones kelima pada 2016.

Saat itu, Steven Spielberg masih tercatat sebagai sutradara, meski George Lucas nggak terlibat dalam proses kreatifnya.

Spielberg akhirnya mengumumkan dirinya mundur dari kursi sutradara Indiana Jones 5 pada Februari 2020 dan beralih menjadi produser bersama Kathleen Kennedy, Frank Marshall dan Simon Emanuel.

Sementara itu, David Koepp, Jonathan Kasdan, dan Dan Fogelman ditunjuk untuk menulis naskah skenario kisah perjalanan arkeolog yang diperankan oleh Harrison Ford. (*)

Baca Juga: Satu Video Bareng Korg Temennya Thor, Deadpool Ngasih Kode Bakal Gabung MCU?

Editor : Alvin Bahar

Sumber : The Hollywood Reporter

Baca Lainnya