Norm, Ketika Cowok Punya Set Produk Perawatan Kulit yang Komplet itu Normal, Bro!

Sabtu, 10 Juli 2021 | 18:23
Sobry

Produk lengkap Norm, Saatnga Cowok Punya Set Produk Perawatan Kulit yang Komplet

HAI-Online.com- Pada masa kini produk perawatan kulit atauskincarekhusus cowok sudah menjadi bagian dari gaya hidup kita. Tapi beneran udah komplet, belum?
Nah, biar nggak kurang satu pun, cowok harus #UpgradeYourself untuk meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. Untuk itu, kita pun kudu punya satu set produkskin careyang beneran bikin penampilan jadi lebih baik.
Pasalnya dengan gaya hidup cowok yang sibuk dan aktif, terkadang masih banyak nih yang asal-asalan atau nggak tahu cara merawat kulit yang lengkap mulai dari kepala, wajah, dan badan secara menyeluruh.
Baca Juga: Anti Kucel, Kucel Club: Ini 5 Cara Cowok Merawat Kulitnya, Simpel Banget!
Padahal dengan bawaan kulit kita yang reratanya tebal dan berminyak, cowok itu dua kali lebih banyak menghasilkan sebum lho. Itu menjadikan kulitkita lebih rentan terhadap kotoran yang menumpuk,dan malah jadi pemicu timbulnya jerawat. Nggak mau dong, muka ancur karenaacne-an?
Untuk itulah, rangkaian produkNorm mengajak seluruh cowok Indonesia untuk lebih baik lagi dalam kampanye barunya #UpgradeYourself agar para pria semakin cihuy merawat penampilan dan menjaga kesehatan kulit mereka yang nantinya dapat mendukung juga tubuh dan pikiran untuk berproses menjadi pribadi yang lebih keren lagi.
"Kami percayaself-carepunya peran besar terhadap kualitas pikiran, tubuh, dan jiwa pria. Norm hadir untuk mendukung para pria Indonesia untuk terus berupaya menjadi versi terbaik dari dirinya," ujar Waldo Hartanto, selaku co-CEO di acara peluncuran Norm yang digelar virtual pada Selasa (6/7) lalu.
Bukan tanpa sebab,Walton Hartanto, selaku pendiri brand Norm membuat produk perawatan kulit yang lengkap untuk para pria Indonesia. Ia sendiri berdasar pengalaman sangat membutuhkan set perawatan kulit pria, karenanya doa mendirikan perusahaan ini bersama saudaranya Waldo untuk membuat banyak pria percaya, bahwa cowokskin care-an itu sudah menjadi hal wajar dan normal, bahkan jadi kebutuhan.
"Ya, makanya namanya Norm karena dengan begitu harapan kami produk ini dapat menjadi sebuah norma atau gerakan baru bagi para pria untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik lagi," ujar Walton di acara yang sama.
Baca Juga: Nggak Cuma Rambut, SMITH Men Supply Rilis Set Produk untuk Perawatan Kulit Muka dan Tubuh Cowok Biar Glow Up
Melihat kebutuhan ini, Norm, brand perawatan khusus pria asal Indonesia meluncurkan serangkaianproduk lifestyle lengkap perawatan tubuh khusus pria.
Produk itu antara lain: Hydra Cleansing Face Wash, Deep Exfoliation Face Scrub, Daily Defense Moisturizer, Pure Performance Shampoo, dan Fortifying Body Wash.
HAI sudah mencoba beberapa produk skin care dari Norm, berikut reviewnya dimulai dari dua favorit pilihan penulis.

1. Daily Defense Mositurizer

Kesadaran cowok kebanyakan mencukupkan diri dengan mencuci wajah dengan sabun khusus muka, membilasnya dan kemudian mengeringkannya denga handuk. Habis itu selesai.

Padahal dengan aktivitas cowok yang sering terpapar matahari langsung atau beraktivitas lama dalam ruangan ber AC perlu untuk menambahkan pelembap di kulit wajahnya.

Moisturizer harian dari Norm ini cukup elegan dan simpel secara kemasan dibanding 4 produk lainnya. Nggal cuma unggul di penampilan, pelembab ini juga berfungsi baik menghidrasi dan melindungi kulit dari sinar UV, menutrisi dan mengurangi penuaan kulit.

Yang paling HAI suka, begitu cairan mosturizer keluar dari botol, aromanya yang menguar cukup lembut sehingga tidak membuat cowok jadi insecure kalo-kalo wanginya terlalu menonjol di wajah dan begitu pun saat moisturizer udah nempel di kulit, cairannya mudah menyerap dan tidak lengkep. Langsung fresh.

Baca Juga: Jangan Mandi Kalo Lo Lagi Dalam 3 Kondisi Ini, Bisa Mati, Sob!

2. Fortifying Body Wash

Sangat jarang menemukan sabun cair mandi khusus cowok yang aromanya unik dan berkesan. Miripbodywashdari hotel bintang lima atau sabun cair premium dari merek terkenal di Prancis, tapi aromabody washdari Norm punya keunggulan yang khas, tidak terlalu tegas, namun lembut, segar dan menenangkan.

Ternyata, formula itu kolaborasi dari daun rempah Sage dicampur teh hijau dan kafein. Meski kandungan shampoo Norm menggunakan kafein juga namun aroma Sage Leaf lebih menonjol dan itu berhasil.

Kandungan ini jadi nggak cuma membersihkan tubuh secara lembut, aromanya yang berkesan bikin mandi kita terasa naik level.

Bimo Ghifari, seorang influencer produk pria juga mengaminkan, produk Norm yang satu ini punya keunikan apda aromanya sehingga tidak salah jikaFortifying Body Wash jadi salah satu pilihan favoritnya.

3. Hydra Cleansing Face Wash

Produk yang ini menurut Waldo Hartanto, Co-Founder Norm, punya formulasi terbaru yang diperkaya dengan bahan-bahan alami, seperti daun agave, bunga calendula, dan mugwort.

"Sabun muka ini berguna untuk membersihkan kotoran, mengurangi minyak berlebih, serta menjadikan kulit bersih dan lembut," jelasnya.

Produk pembersih wajah ini cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan setiap hari.

Baca Juga: Udah Tau, Belum? Inilah Arti Sebenarnya Emoji Wajah Tanpa Mulut

4. Deep Expoliation Face Scrub

Nah, untuk scrub wajah dari Norm ini cowok juga memerlukannya namun tidak untuk setiap hari.

Jika aktivitas sedang sering terpapar debu jalanan, kamu bisa menggunakannya untuk mengangkat kotoran lebih dalam. Biji aprikot dan cellulose microbeada akan membantu proses eksfoliasi saat kamu mencuci muka.

Gumakam 3-4 kali dalam seminggu, sebaiknya digunakan setelah beraktivitas. Ketika libur atau baru bangun tidur cukup gunakan face wash saja.

5. Pure Performance Shampo

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, aroma Kafein di sampo keluaran Norm ini lebih kentara dibanding pada formulabody wash.

Namun kelebihan lainnya, sampo ini punya panax ginseng yang memberi manfaat menjadikan rambut lebih kuat dan tebal. Sangat cocok buat kamu yang mengalami rambut rontok karena dengan rutin menggunakan sampo ini bakal menguatkan dan merangsang pertunbuhan rambut baru.

Selamat mencoba set lengkapnya dan menjadi cowok yang lebih baik lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya