Kylesa Sampai Eyehategod Doakan "Cepat Sembuh" Buat Ricky Seringai

Jumat, 09 Juli 2021 | 11:53
Seringai

Ricky Siahaan, gitaris Seringai

HAI-Online.com - Sejumlah musisi Indonesia sampaiband metalnagri, Kylesa dan Eyehatgod, mendoakan lekas sembuh untuk gitaris Seringai, Ricky Siahaan.

Seperti diberitakan sebelumnya,Ricky Siahaanterkonfirmasi positif covid-19 pada pertengahan Juni lalu, dengan akun Instagram resmi band Seringai yang pertama kali mengabarkan hal tersebut.

Sejak beberapa pekan terakhir, ucapan 'speedy recovery' tampakberdatangan untuk gitaris 45 tahun tersebut, baik dari komunitas metal dalam negeri maupun luar negeri.

Baca Juga: Udah Tau, Belum? Inilah Arti Sebenarnya Emoji Wajah Tanpa Mulut

Baca Juga: DeadSquad Rilis Lagu Baru 'Paranoid Skizoid', Bercerita Soal Guncangan Mental

Personil band heavy metal Kylesa, Laura Pleasants, terlihat juga mengirimkan ucapan lekas sembuh untuk Ricky Siahaan lewat sebuah pesan video.

Sementara, band beraliran sludge metal Eyehategod, lewat gitarisnya Gary Mader, tampak menuliskan pesan lekas pulihnya Ricky pada secarik kertas.

Seperti diketahui, banyak dari kalangan aktor, seniman dan musisi Indonesia yang belakangan terjangkit covid-19. Mendiang Aria Baron juga mengidap covid-19 dan menjalani perawatan intensif sebelum meninggal dunia pada 29 Juni lalu.

Baca Juga: Duo Indie Pop Duara Rilis Single Bareng Vira Talisa, 'Morning Sun'

Adapun kini belum ada kabar mengenai kondisi terkini dari Ricky Siahaan. Sebelumnya, Seringai mengabarkan gitarisnya tengah menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan terjangkit covid-19.

Saat HAI menghubungi manajer Seringai, Wendi Putranto, pihak band juga tampak masih urung mengabarkan lebih jauh terkait hal tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya