5 Rekomendasi Lighter Brand Lokal Warna Hitam Harga Terjangkau

Selasa, 06 Juli 2021 | 21:05
Instagram Badger Invaders

Lighter Brand Lokal Badger Invaders

HAI-Online.com - Ada yang lagi mencari lighter warna hitam yang keren tapi murah? Tenang aja, karena kali ini HAI bakal kasih kalian 5 rekomendasi lighter brand lokal warna hitam yang keren dan harganya terjangkau.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lighter Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu

Begitu banyak sebenarnya brand lokal yang menjual lighter warna hitam, namun kali ini HAI bakalan kasih 5 rekomendasi aja nih.

Langsung aja deh cek di bawah ini 5 rekomendasi lighter buatan brand lokal warna hitam yang dijual dengan harga terjangkau.

1. Thanksinsomnia

Instagram/ @Thanksinsomnia

Lighter Brand Lokal Thanksinsomnia

Thanksinsomnia merupakan brand lokal yang sudah familiar di kalangan anak muda. Ternyata brand ini jual menjual lighter yaitu salah satunya model Pocket Lighter Guine Black. Lighter ini terbuat dari bahan logam dengan desain yang stylish dan fashionable.

Tahan terhadap angin sehingga apinya bisa bertahan lebih lama ketika dinyalakan, tetapi harus diisi dengan gas terlebih dahulu. Untuk ukurannya panjang 4cm dan tingginya 5,2cm. Lighter ini dijual seharga Rp60.000.

2. Badger Invaders

Instagram Badger Invaders

Lighter Brand Lokal Badger Invaders

Badger Invaders merupakan brand lokal yang juga menyediakan lighter. Untuk brand ini salah satu rekomendasinya yaitu model Zipt Black. Lighter ini terbuat dari logam yang didesain tahan angin sehingga ketika menyalakan api tidak terganggu.

Terdapat gambar di body-nya yang menandai 20th Anniversary Case Series dan body-nya juga dipolish sehingga terlihat mengkilap. Untuk bisa mendapatkannya, kalian harus merogoh kocek sebesar Rp75.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Warna Hitam Harga Murah 100 Ribuan

3. Slank Store

Tokopedia/ Slank Store

Lighter Warna Hitam Slank Store

Brand lokal milik Slank ini juga menjual lighter warna hitam yang nggak kalah keren. Salah satu rekomendasinya yaitu model Slank Lighter Rock n Roll Sun. Lighter ini terbuat dari bahan metal dengan desain grafir laser.

Selain itu, terdapat gambar matahri pada salah satu sisinya. Lighter ini menggunakan bahan bakar gas. Untuk ukurannya 5cm x 4cm dan dijual dengan harga yang sangat murah yaitu hanya Rp110.000.

4. Castles/ CSTLS

Shopee.co.id/ Castles.id

Lighter Warna Hitam Castles

Castles salah satu brand lokal yang juga menjual lighter warna hitam. Salah satu modelnya yaitu Pocket Lighter CSTLS Incendiary Black.

Lighter ini terbuat dari bahan metal dan memiliki desain yang keren. Terdapat gambar skateboard pada salah satu bagian sisinya.

Selain itu, tercantum kalau lighter ini bisa tahan lama menyala saat ada angin sekalipun dan ukurannya 5,2cm x 4cm. Harganya pun cukup murah, jika ingin membeli lighter ini, kalian harus merogoh kocek sebesar Rp65.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Celana Cargo Brand Lokal Warna Hijau Harga Terjangkau

5. Maternal Disaster

maternaldisaster.com

Lighter Brand Lokal Maternal Disaster

Maternal Disaster merupakan brand lokal asal Bandung yang menyediakan banyak produk, termasuk lighter. Nah, jika kalian mencari lighter yang kece buat dimiliki dari brand ini, rekomendasinya adalah Matche. Lighter ini terbuat dari besi dengan full warna hitam pada bagian body-nya.

Selain itu, terdapat debossed logo pada bagian kedua sisinya. Matche memiliki ukuran p 3,8cm x l 1,3cm x t 5,5cm. Jika ingin memilikinya kalian harus merogoh kocek sebesar Rp99.000.

Nah, itu tadi 5 rekomendasi lighter brand lokal warna hitam yang dijual dengan harga terjangkau. Nantikan lagi rekomendasi brand lokal lainnya dari HAI oke.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya