Ini yang Bikin Raisa Batal Jadi Kasir Cantik, Cita-Cita Kecilnya Itu Kandas Sama Passion Nyanyi

Rabu, 23 Juni 2021 | 09:08

Raisa di Showcase 'Its Personal'

HAI-Online.com- Raisamengaku pernah mencita-citakan berbagai macam profesi yang diidam-idamkan anak kecil, salah satunya kasir.

Namun, seiring berjalannya waktu, mimpi pegang uang kembalian pelanggan atau menyerahkan struk belanja harus dihapus dalam angannya.
Bukan tanpa sebab Raisa batal menajdi kasir cantik karena dari sekian banyak cita-cita yang pernah diimpikannya, Yaya mengaku cuma cita-cita menjadi penyanyi lah yang tidak berubah-ubah sejak ia kecil.
Baca Juga: Gebetan atau Pacar Lo Jago Basket? Ikutan Program Virtual NBA Academy Women Yuk "Saya waktukecil punya banyak cita-cita. Tiap mingguinterested-nyaberubah-ubah kadang mau jadiscientist, kadang mau jadi detektif, kadang astronot, mau jadi kasir juga," ungkap Raisa di IDEAFEST 2017 seperti HAI kutip dari grid.id.

"Setelah mencoba banyak kegiatan tapiyang nggak pernah berubah adalah saya pengen bernyanyi dari kecil," lanjutnya.

Penyanyi yang baru saja bikin pertunjukan di GBK ini mengaku baru mulai menjadi penyanyi saat dirinya duduk di bangku SMA.

"Saya agak-agak telat ya sebenarnya (mewujudkan job dream.red) pas SMA, kuliah saya baruupdatejadipenyanyi," papar Raisa.

Untuk itu, Raisa menyarankan jika belum berhasil di satu cita-cita, temukan lagi untuk terus mengejar passion diri sendiri.

Baca Juga: Jason Mamoa Ngaku Nemu Passion Main Gitar Bass Karena Band Ini

"Nomor satu adalahfind your passion and take your time. Jadi kalo misalnya melakukan suatu pekerjaan, kayanya ini bukanpassiongue, gue nggak happy ya udah nggak apa-apayou are still have time.

Daru sana, kita tahu sekarang jadi kasir bukanlahpassionRaisa. Kita belom pernah menemukan kasir minimarket dekat rumah yang punya paras dan suara indah. Pastinya kalo ada sih, udah viral di TikTok nyanyiBahasa Kalbu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya