Chris Hemsworth Ngetroll Chris Evans Rayakan Ulang Tahunnya ke-40

Selasa, 15 Juni 2021 | 16:20

Christopher Hemsworth dan Chris Pratt

HAI-Online.com - Chris Hemsworth merayakan ulang tahun ke-40 lawan mainnya di Avengers, Chris Evans dengan ngetroll di Instagram.

Baca Juga: Sutradara 'Aquaman' Konfirmasi Judul Sekuel 'Aquaman And The Lost Kingdom'

Melalui Instagramnya, dia melontarkan candaan dengan memposting foto dirinya bersama bintang Guardians Of The Galaxy, Chris Pratt sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada Chris Evans.

“Selamat ulang tahun ke-40 Chris Evans, kamu akan selalu menjadi nomor 1 dalam buku milikku,” tulis Hemsworth pada foto tersebut.

Foto itu mengacu pada kuartet 'Hollywood Chrises', yang terdiri dari Evans, Hemsworth, Pratt dan Chris Pine.

Tahun lalu,Chris Pratt menduduki peringkat sebagai “Chris terburuk di Hollywood”dalam jajak pendapat melawan Hemsworth, Evans, dan Pine.

BintangGuardians of the Galaxy itumenjadi subjek jajak pendapat Twitter, yang menanyakan Chris mana dari Pratt, Pine, Evans, dan Hemsworth yang harus dikeluarkan dari Hollywood.

Baca Juga: Park Seo-Joon Dapat Tawaran Main di The Marvels? MCU Belum Komentar!

Pratt dengan cepat mendapat kritik dari beragam pengguna Twitter. Kritikan itu mengenai Partai Republik dan kehadirannya di sebuah gereja yang digambarkan sebagai “sangat anti-LGBTQ” oleh aktor Elliot Page.

Dia kemudian dibela oleh rekannya sesama pemain Marvel, Robert Downey Jr, yang mendesak para pencelanya untuk menghapus akun media sosial mereka.

Meskipun sudah nge-troll Evans, Hemsworth sendiri baru-baru ini menjadi bahan lelucon.

Aktor yang telah memerankan karakter Thor sejak 2011 itu mengungkapkan bahwa putranya menyebut superhero yang sangat berbeda ketika ditanya olehnya.

“Memegang tangan lelaki kecilku dan menanyakan pertanyaan kuno padanya. 'Apa yang kamu inginkan ketika kamu dewasa'," aktor itu memberi keterangan pada postingan Instagram.

Dia lantad mengatakan putranya menjawab, "Ayah, aku ingin menjadi Superman," ucapnya. (*)

Baca Juga: Inilah 5 Film Favorit Samuel L. Jackson yang Pernah Dibintanginya

Editor : Al Sobry

Sumber : nme.com

Baca Lainnya