Tyler, The Creator Bagikan Cuplikan Video Single Barunya 'Side Street'

Selasa, 15 Juni 2021 | 12:10
Flickr

Tyler, The Creator

HAI-Online.com- Rapper Tyler, The Creator terus menyebarkan desas-desus bahwa musik baru mungkin akan hadir,setelah dirinyabagikan dua video teaser singkat berjudul 'SIDE STREET' diakun Twitter dankanal YouTube miliknya.

Di kedua klip, rapper ini terlihat mencium seorang wanita sebelum pergi dengan mobil merah muda.

Pasangan wanita itu, diperankan oleh rekannya di Odd Future, Taco Bennett yang kemudian muncul dan bertanya, “Baby, who was that?"

Baca Juga: Billie Eilish Dirumorkan Kencang Bakal Kolaborasi dengan Air Jordan

Video-video tersebut hampir identik satu sama lain, meskipun masing-masing menunjukkan Tyler mengemudi ke arah yang berbeda.

Mereka menyimpulkan dengan kartu judul yang bertuliskan "Call Me If You Get Lost".

Tonton kedua klip di bawah ini:

Video teaser tersebut muncul kurang dari seminggu setelah beberapa papan iklan di jalanan Amerika Serikat baru menampilkan kata-kata “Call Me If You Get Lost” dan nomor telepon mulai bermunculan di berbagai lokasi, memicu spekulasi penggemar bahwa rapper itu akan memulai peluncuran album barunya.

Baca Juga: Drake Konfirmasi Album 'Certified Lover Boy' Bakal Rilis Tahun Ini

Nomor tersebut mengarahkan penggemar ke rekaman suara otomatis yang menampilkan Tyler dan ibunya, yang sebagian besar berbicara tentang cintanya kepada putranya.

Pada papan iklan terkait, diketahuijuga menampilkan logo untuk Columbia Records, yang merilis dua album terakhir Tyler, 'Flower Boy' 2017 dan 'IGOR' 2019.

Tahun lalu, ibu sang rapperjuga bergabung dengannya di atas panggung saat ia menerima Penghargaan Grammydi kategori Album Rap Terbaik untuk rekaman terakhirnya, 'IGOR'.

“Saya akan berdiri di depan peluru, demi Tuhan, dianak ini. Sayaakan berjalan di atas guru, kepala sekolah, ibu, anak-anak, saya tidak peduli. Apakah saya berbohong? ” Ibu Tyler bertanya dalam klip itu, yang ditanggapi rapper, "Ibu tidak punya alasan untuk itu," kelakar mereka di atas podium GRAMMY saat itu.

Kemarin (14 Juni), Tyler diumumkan sebagai salah satu dari tiga headliner untuk Festival Day N Vegas November bersama Kendrick Lamar dan Travis Scott.

Dia juga baru-baru ini diumumkan sebagai bagian dari Bonnaroo dan Lollapalooza tahun ini, bersama dengan jajaran Festival Primavera tahun depan.

Baca Juga: HONNE Rilis Kolaborasi Terbaru dengan Pink Sweat$ ‘What Would You Do?’

Pada bulan Maret kemarin, Tyler merilis lagu baru berjudul 'Tell Me How', setelah ditampilkan dalam iklan Coca-Cola bulan sebelumnya. Awal tahun ini, ia tampil di lagu Brent Faiyaz 'Gravity'. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya