Dulu Cuma Lihat di Film Hollywood, Kini Iqbaal Ramadhan dan Asri Welas Syuting Bareng NYPD dan Rasain Setting Film Joker

Minggu, 13 Juni 2021 | 16:17

Para pemeran Ali dan Ratu Ratu Queens

HAI-Online.com -Menjalani hari-hari pengambilan gambar untuk filmAli & Ratu Ratu Queens,Asri Welas dan Iqbaal Ramadhan termasuk dua aktor yang merasakan betulvibesperfilman hollywood.
Yap, satu minggu pertama membangun chemistry antarpemain, pemeran Ali (Iqbaal) dan Biyah (Asri Welas) dibuat kagum dengan pengalaman yang mereka raih saat sebelum dan berlakon di film tersebut.
"Jadi seminggu pertama kita ditraining jadi imigran ala New Yorker, yang pokoknya kita kayak orang-orang di sana hidupnya, jalannya cepet serbahurry, sampai akhirnya kita merasa seperti hidup di sana," ulas Asri Welas di acara preskon virtual, pada Kamis lalu.
Baca Juga: Jati Diri Iqbaal Ramadhan Ditemukan di Amerika, Mirip dengan Tokoh Utama Ali & Ratu Ratu Queens
Yang juga membuat Asri Welas hampir tak percaya adalah pengalaman syuting menyebrang jalanan Manhattan, NY. Di mana dalam salah satu adegan, Asri berusaha melewati jalanan ibukota bersama Iqbal dan mereka diawasi anggota New York Police
Departement (NYPD).
Nggak cuma itu saja, pengambila gambar Ali & Ratu Ratu Queens juga melewati satu lokasi yang dipakai dalam film Joker yang diperankan peraih oscar, Joaquine Phoenix.
"Pas adegan nyebrang jalan bareng Iqbaal ya, kita itudiawasi NYPD lho, terus kita juga syuting di subway namanya, itu tempatnya joker syuting. Ya ampun kita tuh dulu cuma liat di film-film sekarang aku main sana," katanya kagum.
Pastinya dengan pengalaman bermain film di koya New York, Asri Welas jadi salah satu yang kepengen bekerja di sana lagi.
"Kepengen ngulang, sih, karena New York ini kan banyak ya orang yanh mau ke sana. Dan bagi aku, kayaknya New York is my new home deh," ucap Asri sedikit berkelakar.
Film Ali & Ratu Ratu Queens ini bercerita soal Ali yang berencanauntuk pergi ke New York, Amerika demi mencari keberadaan ibunya.
Sesampainya di New York, Ali menyadari bahwa mencari ibunya tidaklah semudah yang dibayangkan sebelumnya.

Baca Juga:Jiwa Bebas Fiersa Besari Menginspirasi Kolaborasi Kreasli x Wellborn

Beruntung, ia bertemu dengan empat imigran Indonesia yang kenal dengan ibunya, yaitu Partiyem alias Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Tante Ance (Tika Panggabean), dan Chinta (Happy Salma).

Ali juga berkenalan dengan anak dari Tante Ance yang bernama Eva (Aurora Ribero).

Dibalut rasa kekeluargaan yang selalu Ali dambakan, kelima wanita itu sepakat membantu Ali mencari ibunya dan sekaligus penonton bakal mendapat cerita keluarga Ali sampai terpisah dan bertemu di NY lagi.

Sempat tertunda penayangannya karena pandemi covid-19, akhirnya film Ali & Ratu Ratu Queens bakal dirilis secara global di layanan streaming Ntetflix pada 17 Juni mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya