Kolaborasi McDonald's x BTS Meal Booming di Indonesia, Pelanggan Antre Demi Camilan Ayam Bumbu dan Saos Cajun Khas Korea Selatan

Rabu, 09 Juni 2021 | 13:39
Sobry/HAI

Kolaborasi McDonald's x BTS Meal Booming di Indonesia, Pelanggan Antre Demi Camilan Ayam Bumbu dan Saos Cajun Khas Korea Selatan

HAI-Online.com-McDonald’s Indonesia pernah memperkenalkan menu Korean McSpicy namun kurang begituboomingpada 2015 silam.
Namun kini, kolaborasi McD dengan BTS telah mejadikan menu camilan ini jadi incaran para penggemar idol Kpop.
Yap, mulai 9 Juni 2021 sebelum pukul 11 siang, jam penjualan menu The BTS meal, beberapa gerai McDonald's dipenuhi antrean pelanggan yang penasaran dengan camilan yang juga dikonsumsi para member Bangtans Boys.
Baca Juga: Jamie Lee Curtis Bocorin Foto BTS Cate Blanchett di 'Borderlands'
"Menu BTS Meal hanya tersedia mulai dari jam 11 pagi di seluruh Indonesia, nggak cuma di Jakarta aja,"ujar Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja dalam acara Media Gathering McD x BTS, Selasa (8/6/2021) kemarin.

Pantauan HAI-Online.com, beberapa gerai di Jakarta, Depok dan Bogor mengalami antrean pelanggan baik di layanan tanpa turun (drive thru) atau pesanan delivery online.

"Iya Mas, antrean menu BTS melonjak dari jam11 tadi," ucap Rina, sala satu petugas gerai McD Bojong Sari kepada HAI, Rabu siang.

Untuk diketahui, Menu BTS Meal tak menerima beli langsung ya.

"Kami memutuskan untuk tidak menjual di restoran langsung, dine in maupun take away karena kami selalu mengutamakan keselamatan dan juga kesehatan untuk konsumen maupun karyawan," kata Caroline.

Lalu, apa yang menjadikan menu BTS Meal jadi incaran para pelanggan McD dan tentu para Army Indonesia?

"Jadi, BTS Meal itu terdiri dari sembilan McNugget Ayam, French Fries ukuran medium, lalu juga minuman dan yang paling membuat unik itu dua varian sausnya," lanjut Caroline lagi.

Saus spesial yang dimaksud adalah saussweet chillidan saus cajun.Kedua saus itu merupakan saus favorit para member BTS ketika makan camilan.
Saus Cajun misalnya terbuat dari minyak kedelai, cuka, bawang bombay, kuning telur, mustard, madu, ekstrak paprika, dan bumbu lainnya menajdikan rasa sausnya menjaid unik.
Sementara saus sweet chilli sauce mengandujy sirup gkukosa, cabai merag, cuka, pasta tonat, bawang putih dan ekstrak paprika yang bikin rasanya pedas manis gitu.
"Saus (import) ini memangpairingyang sangatperfectuntukchicken nuggetmakanya kita tidak menjual kedua saus ini terpisah," kata Caroline.
Nggak cuma dua saus yang spesial, desain kemasan kertas pembungkus menu ini juga bisa jadi incaran para Army lantaran menampilkan logo McD bergandengan dengan logo BTS yang keren. Pastinya ngga tega sih buat buang sembarangan meski itu cuma pembungkus. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya