Gading Marten Dapat Ucapan Selamat dari Alexander Pato Atas Akuisisi Persikota Tangerang

Senin, 07 Juni 2021 | 09:23

Gading Marten dengan kaos Ac Milannya

HAI-Online.com-Alexandre Pato, mantan pemain AC Milanbaru saja memberikan ucapan selamat kepada Gading Marten yang telah mengakuisisi Persikota Tangerang.

Lewat video singkat, eks striker AC Milan itu menyampaikan suka citanya Gading Martin mengelola tim sepakbola tersebut.
"Halo kawan apa kabar? Selamat untuk tim barumu, untuk tantangan barumu. Gue seneng denger lo menjadi pemilik Persikota," ucap pemain asal Brasil itu dalam rekaman video yang dikirimkan kepada Gading, Minggu (06/06/2021).
Baca Juga: Banyak Gangster dan Mafianya, Kisah Klub Italia Como 1907 yang Dibeli Orang Kaya Indonesia Tayang di MolaTV
Ucapan spesial itulangsung diunggah ulang oleh Gading Marten di Instagram-nya dan jadi permbicaran warganet.
Tak hanya sekadar ucapan selamat, Pato juga turut mendoakan Gading agar sukses dengan tim barunya di kemudian hari. "Semoga beruntung di sana. Semoga sukses untuk kamu, tim dan semua pemain. Selalu jaga diri, saya di sini selalu mendukungmu kawan. Sampai jumpa,"lanjut Pato yang beberapa kali sebeluk ini sempat berbalas cuitan dengan Gading.

Sebelumnya diketahui Persikota Tangerang telah diakuisisi Gading pada Jumat (04/06/2021) kemarin.
Melalui unggahan akun Persikota, @persikotafc1994, klub tersebut memberi pengumuman bergabungnya Gading Marten ke Bayi Ajaib.
"Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang. Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha, dan pegiat sepakbola ternama Tanah Air," tulis akun @persikotafc1994, dikutip Jumat (4/6/2021). (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya