Emma Stone Tanggapi Rumor Kembali Muncul di Spider-Man: No Way Home

Rabu, 02 Juni 2021 | 10:02
Instagram @emmastone

Emma Stone

HAI-Online.com - Emma Stone menanggapi rumor yang mengabarkan dia akan muncul di film Spider-Man berikutnya.

Baca Juga: Aaron Taylor-Johnson Resmi Peranin Musuh Spider-man 'Kraven The Hunter'

Dia mengatakan, dirinya tidak akan mengulangi perannya dalam franchise Spider-Man. Seperti diketahui aktris tersebut memainkan karakter Gwen Stacy di The Amazing Spider-Man pada 2012 dan sekuelnya tahun 2014.

Banyak yang berspekulasi jika Emma Stone dan bintang Spider-Man lainnya Andrew Garfield dan Tobey Maguire semuanya bisa kembali ke franchise Spider-Man: No Way Home.

Melansir NME, berbicara kepada MTV News, Stone menjawab rumor tentang keterlibatannya dalam film Spider-Man: No Way Home, “Aku telah mendengar rumor itu. Aku tidak tahu apakah diriku harus mengatakan sesuatu, tetapi aku tidak akan ada di dalamnya,” katanya.

"Aku tidak tahu apa yang harus ditanggapi sebagai mantan pemeran dalam Spider-Man," pungkasnya.

Baca Juga: Kerasukan Hantu sampai Membunuh, The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It Bakal Lebih Tegang Mirip Film Thriller

Andrew Garfield juga baru-baru ini membantah bahwa dia akan berperan dalam film tersebut. Dia mengatakan kepada penggemar untuk santai karena dia belum mendapat telepon.

Baca Juga: Zack Snyder Ungkap Punya Aktor Cadangan jika Ben Affleck Menolak Peran Batman

Sesuai jadwal Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember 2021. Tom Holland masih akan mengulangi perannya sebagai Spider-Man. Film ini juga akan dibintangi oleh Zendaya, Marisa Tomei, Benedict Cumberbatch hingga J.K. Simmons.

Pada awal tahun ini, Holland mengungkapkan dia merusak komputernya ketika pertama kali mengetahui dapat peran sebagai Spider-Man, "Aku sedang di komputerku, dan anjingku duduk di sebelahku," katanya ketika wawancara dengan Variety.

“Aku mengetik 'Marvel'. Aku masih menyimpan artikel di komputerku. Dikatakan pada tulisan itu, 'Kami ingin memperkenalkan Spider-Man baru kami, Tom Holland.'," ungkapnya.

Dia melanjutkan, “Aku merusak komputerku karena aku melemparkannya ke udara dan itu jatuh dari tempat tidurku, lalu anjingku menjadi gila. Aku berlari ke bawah. Aku memberi tahu keluargaku, 'Aku dapatkan perannya! Aku mendapatkan perannya!',” pungkasnya.

Selain itu, seperti diketahui Emma Stone telah membintangi film Disney terbaru berjudul Cruella sebagai Cruella De Vil dan telah tayang di berbagai negara.

Baca Juga: Bantah Rumor Pensiun dari Dunia Akting, Emma Watson: Aku Menghabiskan Masa Pandemi Seperti Orang-Orang Kebanyakan

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya