5 Rekomendasi Jaket Bomber Brand Lokal Warna Hitam Harga Rp 300 Ribuan

Selasa, 01 Juni 2021 | 19:35
ootdsupply.com

Jaket Bomber Warna Hitam OOTD Supply

HAI-Online.com - Pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian nih tentang jaket bomber buatan brand lokal warna hitam yang dijual dengan harga kisaran 300 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Denim Cowok Brand Lokal Keren di Bawah 400 Ribu

Sebenarnya ada banyak brand lokal yang menjual jaket bomber warna hitam dengan harga 300 ribuan, tetapi kali ini HAI bakal kasih kalian 5 rekomendasi aja nih.

Yuk dicek 5 rekomendasi dari HAI di bawah ini tentang jaket bomber warna hitam buatan brand lokal dengan harga terjangkau hanya 300 ribuan.

1. Crossover

Instagram/ Crossover

Jaket Bomber Warna Hitam Crossover

Crossover merupakan brand lokal asal Bandung yang menyediakan berbagai macam produk fashion, termasuk jaket bomber.

Salah satunya model Bomber Jacket Pleasure yang berwarna full hitam. Jaket ini dilengkapi zipper dan terdapat saku di bagian dalam serta di bagian kiri lengannya.

Selain itu, bahannya terbuat dari kulit dan memiliki tulisan besar Crossover pada bagian belakangnya. Tersedia ukuran M hingga XXL dan untuk mendapatkannya kalian harus mengeluarkan biaya sebesar Rp356.500.

Baca Juga: Lowongan Kerja Magang Bakti BCA Khusus Teller dan CS untuk Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1

2. Evil Army

Instagram/ Evil Army

Jaket Bomber Warna Hitam Evil Army

Evil Army merupakan brand lokal yang juga menyediakan jaket bomber dengan kisaran harga 300 ribuan. Salah satu modelnya yaitu Evil Jacket Encore Black. Jaket ini terbuat dari bahan nylon dan menggunakan zipper.

Selain itu, jaket ini terdapat kantong pada bagian depannya yang ditutup dengan kancing. Jika kalian minat membeli jaket ini maka kalian harus menyiapkan uang sebesar Rp350.000 dan tersedia ukuran S hingga XL.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Biru Harga Terjangkau

3. Maternal Disaster

Instagram/ Maternal Disaster

Jaket Bomber Warna Hitam Maternal DIsaster

Maternal Disaster merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam jaket bomber. Kalau kalian mencari yang harga 300 ribuan, ada nih yang cocok untuk rekomendasi kalian yaitu Sincity. Jaket ini terbuat dari bahan polyester.

Selain itu, dilengkapi zipper berwarna silver dan patch yang terbuat dari bahan metal. Untuk harga bisa dibilang terjangkau karena hanya dijual seharga Rp389.000. Untuk ukuran tersedia S hingga XXL.

4. Rown Division

Shopee.co.id/ Rown Division

Jaket Bomber Warna Hitam Rown Division

Brand lokal yang satu ini nyatanya juga menyediakan jaket bomber dengan harga 300 ribuan yaitu Jacket Bomber Gothician Black. Jaket ini full berwarna hitam dengan zipper yang berwarna silver. Selain itu, terdapat dua kantong di bagian samping yang dilengkapi dengan zipper dan satu kantong pada bagian lengan.

Jika kalian ingin membelinya, jaket ini dibanderol sebesar Rp385.000, tetapi jika kalian membelinya lewat marketplace online ada potongan harga jadi Rp269.000. Tersedia ukuran S hingga XL.

Baca Juga: 5 Coach Jaket Brand Lokal Warna Putih, Harga di Bawah 200 Ribu

5. OOTD Supply

ootdsupply.com

Jaket Bomber Warna Hitam OOTD Supply

OOTD Supply ternyata juga menjual jaket bomber berwarna hitam, salah satunya model OOTD Max Black Bomber Jacket. Jaket ini terbuat dari bahan satin bridal dan dilengkapi dengan YKK zipper. Selain itu, tulisan OOTD pada bagian depannya dibordir.

Jaket ini juga memiliki 2 kantong pada bagian samping dan 1 kantong pada bagian dalamnya. Tersedia dalam ukuran S hingga XXL dan untuk harganya Rp300.000.

Demikian, 5 rekomendasi jaket bomber buatan brand lokal warna hitam yang dijual dengan harga 300 ribuan. Semoga rekomendasi tadi bisa menjadi pilihan kalian dalam mencari jaket bomber. Nantikan artikel selanjutnya dari HAI mengenai brand lokal ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Marun dengan Harga Terjangkau

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya