Refal Hady, Vira Tandia x Pedro Ajak Kita Memulai Perubahan Diri dengan Kampanye #UbahLangkahmu

Minggu, 30 Mei 2021 | 08:05

Ragam koleksi terbaru Pedro menonjolkan karakter khas yang effortless tapi bikin pede

HAI-Online.com- Siapa yang hari ini nggak mau selangkah lebih baik dari yang lalu? Mau dong! Pasalnya, orang yang beruntung hari ini adalah mereka yang lebih baik dari kemarin.
Nah, momen perubahan diri menjadi lebih baik itu tentunya nggak terjadi begitu saja, harus diupayakan dan perlu diperjuangkan
Salah satunya adalah dengan mulai merefleksikan diri untuk melihatkilas balik dan menelusuri makna diri menjadi lebih dalam lagi terhadap peristiwa yang pernah kita lalui sebelumnya.
Baca Juga: Rilis Juni, Brave Brothers Bocorkan Cuplikan Video Musik Brave Girls
Refleksi diri merupakan proses mengkaji diri terhadap pengalaman, kebiasaan serta perilaku yang selama ini dilakukan agar menjadi pribadi lebih baik di masa depan.
Kalo kegiatan ini dilakukan rutin, refleksi diri bakal dapat membantu meningkatkan kesadaran diri agar kita dapat mengerti emosi, hasrat, dan semangat yang memampukan kita untuk melihat dunia dari sisi berbeda dengan perspektif yang baru.
Namun senyatanya, perubahan itu nggak selalu harus diawali dengan langkah besar, serta dapat dimulai kapan saja.
Menyadari hal itu, PEDRO mengampanyekan #UbahLangkahmu, yaitu sebuah gerakan mendukung dan memantapkan langkah-langkah mereka yang berkomitmen untuk menjadi individu yang lebih baik.
Menggandeng Refal Hady dan Vira Tandia, PEDRO Indonesua menyuarakan kampanye #UbahLangkahmu, sebagai sebuah gerakan mendukung dan memantapkan langkah-langkah perubahan setiap individu ke arah yang lebih baik.
“Kami menyadari bahwa perubahan selalu diikuti dengan rasa tidak nyaman. Seringkali seseorang mengurungkan niatnya untuk berubah karena kurang percaya diri," jelas Sarah Angela, selaku Marketing Department Head dari PEDRO Indonesia dalam siaran tertulis yang diterima Jumat (28/5/2021) lalu.
Lewat #UbahLangkahmu, Pedro ingin menyampaikan bahwa pihaknya nggak cuma mendukung, namun juga ingin menjadi bagian dari perubahan diri seseorang.
"Kami yakin dan percaya, produk- produk PEDRO yang effortless mampu memantapkan komitmen mereka yang ingin berubah dengan menunjang rasa percaya diri dan memberikan penampilan baru yang lebih fashionable,” jelasnya lagi.
Sebagai bentuk dukungan dalam proses perubahan diri para penggunanya, PEDRO menghadirkan ragam koleksi terbaru yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun tetap menonjolkan karakter khas yang effortless.
Agar lebih pede melakukan perubahan diri, variasi yang ditawarkan Pedro tidak hanya dari sisi warna, namun juga dari konstruksi footwear dan tas, serta material berkualitas premium.
Untuk cewek, koleksi PEDRO kali ini cukup lekat dengan sentuhan warna ceria khas musim panas seperti warna fuchsia, coral pink, serta chalk.
Sementara untukcowok, sepeti yanybditunjukan Regal Hady, Pedro memiliki koleksi footwear dan tas yang tidak kalah trendi dan dipastikan akan memberikan kesan yang tak terlupakan saat beraktivitas dengan banyak orang, serta mampu menunjukkan perubahan terbarumu.
Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Hitam Harga di Bawah 200 Ribu
Contohnya Strappy Mesh Sandalsyang memudahkan langkah kamu menuju tempat baik, atau mengenakanSlip-On Leather Mules yang menunjang kamu melakukan aktovitas kasual tanpa halangan dan rasa yang membebaskan.
Perubahan memang bukanlah sesuatu hal yang mudah. Oleh karena itu, miliki keberanian untuk memulai refleksi diri.
Nah, koleksi ini tersedia di seluruh gerai PEDRO di Indonesia dan dapat ditemukan di pedroshoes.co.id atau berbelanja via WhatsApp dengan personal shopper di +62 821-1244-1558.
Yuk, ubah pandanganmu, akui ketidaksempurnaanmu, dan mulai #UbahLangkahmu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya