5 Rekomendasi Vest Brand Lokal Warna Hijau dengan Harga Terjangkau

Kamis, 27 Mei 2021 | 21:00
Shopee.co.id/ Otsky

Vest Brand Lokal Warna Hijau Otsky

HAI-Online.com - Bagi yang sedang mencari vest berwarna hijau, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian. Selain untuk menghangatkan bagian tubuh, vest atau rompi juga dikenakan sebagai pelengkap berpakaian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Vest Denim Brand Lokal Harga Terjangkau di Kantong

Tentu ada berbagai store brand lokal yang menjual vest warna hijau, namun nggak ada salahnya buat kalian untuk mencoba vest dari 5 brand lokal kali ini.

Cek langsung di bawah ini 5 rekomendasi vest warna hijau brand lokal yang keren dengan harga terjangkau.

1. Bodypack

Instagram/ Bodypack

Vest Brand Lokal Warna Hijau Bodypack

Bodypack merupakan brand asal Indonesia yang digemari banyak kalangan. Brand ini juga memproduksi beragam rompi atau vest yang cocok untuk dikenakan anak muda. Salah satunya model Vest Terrain, model ini merupakan vest yang dibuat untuk kegiatan luar ruangan.

Vest Bodypack Terrain ini terinspirasi dari gaya militer dan memiliki banyak warna tidak hanya hijau saja. Untuk mendapatkannya kalian harus menyediakan uang Rp369.000 dan tersedia ukuran S hingga XXL.

2. Humblezing

Instagram Humblezing

Vest Cowok Brand Lokal Humblezing

Humblezing tentu namanya sudah nggak asing di kalangan anak muda. Brand lokal ini ternyata memproduksi vest juga, salah satunya ada model Trawler Vest Olive. Model ini memiliki 10 kantong yang berfungsi untuk menaruh berbagai benda.

Tentu sangat cocok buat kalian yang ingin membeli vest dengan kantong. Produk ini dibanderol seharga Rp350.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Celana Kodok Brand Lokal Keren Harga Terjangkau

3. Abidenim

Instagram/ Abidenim

Vest Brand Lokal Warna Hijau Abidenim

Abidenim merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam produk fashion. Nah, jika kalian mencari vest warna hijau brand ini ternyata juga menjualnya yaitu model Vest Olive.

Model ini memiliki 4 kantong di bagian depan yang berfungsi untuk menaruh berbagai benda kecil. Selain itu, vest ini menggunakan YKK zipper dan bahannya sendiri terbuat dari katun. Vest ini tersedia dalam ukuran M hingga XL dan dibanderol seharga Rp220.000.

4. OOTD Supply

Instagram/ OOTD Supply

Vest Brand Lokal Warna Hijau OOTD Supply

OOTD Supply juga menjual vest berwarna hijau, salah satu modelnya yaitu OOTD Utility Vest Army. Vest ini terbuat dari bahan katun dan dilengkapi dengan Ykk zipper. Selain itu, terdapat 5 kantong pada bagian depannya.

Pokoknya vest ini cocok untuk dipakai dalam segala aktivitas di luar ruangan. Bagi kalian yang ingin membelinya, produk ini dijual seharga Rp209.000 dan tersedia ukuran M hingga XL.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Kuning Harga 100 Ribuan

5. Otsky

Shopee.co.id/ Otsky

Vest Brand Lokal Warna Hijau Otsky

Otsky merupakan brand lokal yang juga menjual vest berwarna hijau. Salah satu modelnya yaitu Otsky Vest Army New yang dilengkapi kantong pada bagian depannya.

Selain itu, desain vest ini terlihat simpel dan menggunakan zipper bukan kancing. Untuk dapat membeli Otsky Vest Army New kalian harus merogoh kocek sebesar Rp179.000.

Demikian rekomendasi vest brand lokal warna hijau dengan harga terjangkau. Nantikan lagi artikel tentang rekomendasi brand lokal lainnya ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Vest Cowok Brand Lokal Keren, Harga 300 Ribuan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya