5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Harga 200 Ribuan

Selasa, 25 Mei 2021 | 19:00
Instagram Geoff Max

Sneakers High Hitam Putih Geoff Max

HAI-Online.com - Nah, bagi para cowok ternyata ada beberapa sneakers high buatan brand lokal berwarna hitam putih yang keren dan memiliki harga yang cukup murah nih kisaran 200 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Hitam Gum Harga 300 Ribuan

Dari sekian banyak brand lokal yang menyediakan sneakers high warna hitam putih dengan harga 200 ribuan, untuk kali ini HAI bakalan kasih 5 rekomendasi aja nih buat kalian.

Nah, 5 rekomendasi sneakers high buatan brand lokal warna hitam putih dengan harga 200 ribuan ada di bawah ini. Yuk dicek.

1. Patrobas

Patrobas.id

Sneakers High Hitam Putih Patrobas

Patrobas merupakan brand lokal yang menyediakan sneakers warna hitam putih, salah satunya model Equip High Black White. Sneakers ini merupakan kombinasi dari dua model sepatu yaitu Ivan High dan Hawk High. Sepatu ini mengadopsi bumper belakang bergerigi ciri khas Hawk sejak 2018.

Untuk upper-nya terbuat dari bahan kanvas dengan insole terbuat dari bahan patrofoam tech insole. Selain itu, ousole-nya terbuat dari bahan rubber sole. Untuk ukurannya tersedia 37 hingga 44 dan dijual seharga Rp289.900.

2. Geoff Max

Instagram Geoff Max

Sneakers High Hitam Putih Geoff Max

Geoff Max merupakan brand lokal yang menyediakan sneakers high berwarna hitam putih dengan harga 200 ribuan. Salah satu modelnya yaitu Timeless Hi Black White yang memiliki ciri khas pada cupsolenya. Pada bagian uppernya terbuat dari bahan kanvas, sedangkan outsolenya dari karet dan telah menggunakan teknik vulcanized.

Untuk bagian insolenya dari bahan rajutan dan desainnya juga terbilang simpel cocok buat dipakai untuk jalan. Untuk sepatu ini dibanderol dengan harga Rp 299.000 dan tersedia ukuran 36 hingga 44.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Putih Gum Harga Terjangkau

3. Ventela

Ventela.com

Sneakers High Hitam Putih Ventela

Ventela merupakan brand lokal yang sudah familiar di kalangan anak muda. Brand ini juga menyediakan sneakers warna hitam putih yaitu model Back to 70's Black White. Sneakers ini terbuat dari bahan kanvas 12 oz dan insole terbuat dari ultralite foam.

Untuk foxing outsole-nya terbuat dari bahan rubber. Jika ingin mendapatkan sneakers ini halian harus merogoh kocek sebesar Rp289.800 dan tersedia ukuran 36 hingga 44.

4. Getzke

Shopee.co.id/ Getzke

Sneakers High Hitam Putih Getzke

Getzke merupakan brand lokal asal Indonesia yang menjual sneakers high hitam putih salah satunya ada model GE 239. Sneakers ini sama seperti kebanyakan sepatu lainnya, pada bagian upper menggunakan bahan kanvas.

Selain itu, insolenya ini terbuat dari bahan yang mudah dicuci dan tahan air. Sneakers ini dijual dengan harga yang terbilang murah yaitu hanya Rp239.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Warna Merah Harga Terjangkau

5. Sun Casual

Shopee.co.id/ Sun Casual

Sneakers High Hitam Putih Sun Casual

Brand ini menyediakan banyak produk fashion termasuk sneakers warna hitam putih. Salah satunya yaitu model Basic Series Black White. Sneakers ini pada bagian uppernya terbuat dari bahan kanvas.

Selain itu, insole-nya terbuat dari bahan ultralite foam yang terasa nyaman ketika dipakai. Untuk outsole-nya terbuat dari bahan rubber yang tidak licin ketika dipakai. Sepatu ini tersedia ukuran 36 hingga 44 dan dijual seharga Rp259.000.

Nah itu tadi rekomendasi sneakers high brand lokal warna hitam putih dengan harga 200 ribuan dari HAI. Gimana? Jadi tertarik untuk membelinya? Nantikan artikel selanjutnya mengenai rekomendasi brand lokal lainnya ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Velcro Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya