Kevin Shields Umumkan Kapan Album Baru My Bloody Valentine Bakal Rilis

Kamis, 20 Mei 2021 | 19:30
Paul Rider/ Variety

My Bloody Valentine London studio 1988 for Melody Maker

HAI-Online.com - Gitaris dan produser musik Kevin Shields kembali beberin kelanjutan tentang album baru milik bandnya My Bloody Valentine.

Musik baru dari band penggagas genre shoegaze ini memang selalu dinanti sama fans. Namun belakangan, fans malah jadi capek sendiri nungguinnya.

Pasalnya, jarak dari album perdana mereka, Loveless aja sampai puluhan tahun.So,fans jadi nggak berani ngarep album baru bakal keluar cepet.

Meski begitu, sejak beberapa bulan terakhir, personel My Bloody Valentine beberapa kali janjiin kali ini nggak bakal ngaret.

Dalam wawancara dengan TheJakarta Post baru-baru ini, Shieldstampak ngasih pengumuman besar, dengan mengungkap rencana bandnya buat merilis beberapa album baru secara berturut mulai tahun depan.

Rentang perilisannya kabarnya bakal enam bulan sekali.

Baca Juga: My Bloody Valentine Lagi Bikin 2 Album Baru, Nggak Usah Ngarep Karena Mungkin Banget Ngaret

Tentu ini kabar bagus, kendati nunggu sampe tahun depan bakal terasa lama banget khususnya ke para fans. Namun, Shield menambahkan bahwa akan ada sejumlah lagu baru yang dilepas akhir tahun ini. Semoga nggak cuma janji-janji lagi ya.

Untuk diketahui, baru-baru ini katalog musik My Bloody Valentine kini telah tersedia di platform streaming mulai 31 Maret lalu, selepas band ini bergabung dengan Domino Records. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya