Rumor Kembali untuk Black Panther 2, Michael B. Jordan: Never Say Never

Kamis, 06 Mei 2021 | 16:42
Instagram/ @michaelbjordan

Michael B. Jordan

HAI-Online.com - Aktor Michael B. Jordan telah membahas kemungkinan kembali ke franchise Black Panther untuk sekuelnya yang akan datang.

Baca Juga: Marvel Bocorin Adegan Film Eternals dan Angelina Jolie Sebagai Thena

Karakter Jordan, Erik Killmonger yang jahat tidak terlihat jelas nasibnya pada akhir film pertama. Tetapi seperti banyak cerita buku komik, kebangkitan adalah kejadian biasa. Karena itu, penggemar telah lama berspekulasi bahwa aktor Creed ini mungkin akan kembali.

Spekulasi itu semakin besar setelah kematian Chadwick Boseman, yang memerankan T'Challa dalam film Marvel.

Karena pihak studio mengatakan tidak akan menggantikan perannya. Lantas, hal ini membuat penggemar bertanya-tanya apakah Killmonger akan ditampilkan kembali dan menjadi tokoh utama di film ini.

Melansir NME, awal tahun ini, Jordan mengatakan dia mengaku terbuka untuk mengulangi perannya sebagai Killmonger jika diberikan kesempatan.

Baca Juga: Marvel Studios Ungkap Tanggal Rilis Daftar Film yang Bakal Keluar Dua Tahun ke Depan Lewat Video

Berbicara dalam sebuah wawancara baru-baru ini di acara SiriusXM Jess Cagle, Jordan ditanya apa kemungkinan dia kembali ke Black Panther 2 dan menyuruhnya memilih pada skala 1 (tidak pernah) hingga 10 (pasti).

Dia berkata, "Aku harus memilih 2. Aku tidak ingin menjadi nol! Never say never. Aku tidak bisa memprediksi masa depan," ungkapnya.

Jordan menambahkan bahwa dia tidak tahu banyak sama sekali tentang ke mana arah cerita Black Panther. Dia bilang, kecuali mereka sedang mengerjakan naskah dan itu akan mencerminkan banyak keadaan dan tragedi yang harus kami hadapi.

"Aku tahu Ryan Coogler. Marvel akan melakukan pekerjaan terbaik dalam mengembangkan cerita dengan cara yang membuat semua orang bahagia dan puas, serta cerita yang akan menghormati Chad," katanya.

Sementara itu, baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Michael B. Jordan akan melakukan debut penyutradaraannya dengan Creed III. (*)

Baca Juga: Michael B Jordan Bakal Bintangi 'Creed 3' Sekaligus Debut Jadi Sutradara

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya