Placebo Umumkan Album Terbaru Telah Selesai dan Segera Dirilis

Senin, 03 Mei 2021 | 19:00
Wikimedia

Placebo

HAI-ONLINE.COM - Grup band rock asal London Placebo akhirnya turun ke media sosial untuk mengumumkankalo album baru mereka telahselesai dan dalam persiapan untuk segera dirilis.

Dalamsebuah feed di akun Instagram mereka kemarin (2 Mei), Brian Molko dan Stefan Olsdal mengungkapkankalo mereka telah menyelesaikan "Album 8", dan mengisyaratkan beberapa acara live yang akan datang.

Postingan tersebut juga berfungsi sebagai ajakan, menanyakan kepada para penggemar merchandise sepertiapa yang ingin mereka lihat.

“NFT, poster & artwork, masker, kaset, kaus retro, fanclub baru, bahkan fanzine,atau bahkan mungkin boneka…. placebostuff apa yang benar-benar inginkalian dapatkan ?," tulis mereka.

“Materi musik & pertunjukan baru segera hadir!! jangan khawatir, kami mendengarmu. Tolong jangan putus asa & percayakalo'Album 8' sudah selesai & siap untuk dirilis. Kami juga sedang sibuk untuk memastikan jadwal pertunjukan langsung."

“Sementara itu, apa lagi yang bisa kami lakukan untukmu? Dapatkahkalian membantu kami dengan memberi tahu kami apa yangkaliansuka? Kami ingin sekali mendengar pendapat lo semua. Dan karena kita semua akan segera bertemu lebih banyak lagi dalam waktu dekat, kami benar-benar ingin tahu.”

Tanggal rilis, judul atau daftar lagu untuk rekaman yang akan datang masih belum diungkapkan. Saat dirilis, itu akan menjadi LP pertama band dalam hampir sembilan tahun, sejak 'Loud Like Love' dirilis pada 2013.

Band ini juga baru merayakan 20 tahun perilisan album ke-3 mereka yang sukses, 'Black Market Music' (2020) denganmembagikan serangkaianseriesbehind the scene. Series yang terdiri dari empatepisode ini berjudul Black Market Music Stories, danmemperlihatkan Molko dan Olsdalyang sedangmempersiapkan pembuatan album tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya