Ada Kesetaraan Dibalik Terpampangnya Wajah Nadin Amizah di Times Squares NY

Sabtu, 01 Mei 2021 | 10:52
Instagram @cakecaine

Nadin Amizah

HAI-Online.com- Tak cuma menjadi kabar membanggakan saat melihat wajah musisi cewek Tanah Air, Nadin Amizah terpampangdi salah satu reklame yang ada di Times SquareNew York.

Pelantun "Bertaut" ini muncul sebagai perwakilan musisi Indonesia dalam kampanye Equal oleh Spotify, dan kampanye ini punya tujuan tertentu.

Sebagai informasi kampanye Equal yang digagas oleh Spotify inibertujuan untukmendukung kesetaraan gender bagi perempuan di industri musik di seluruh dunia.

Baca Juga: Gawat, Konser Musik Diprediksi Masih Bakal Vakum hingga September 2021 Akibat Corona

Merespon hal ini, cewek 20 tahun ini mengaku bangga wajahnya terpampang dipersimpangan kota paling sibuk di dunia itu.

Ditambah kemunculannya itu mewakili wanita Indonesia untuk kampanye Equel tersebut.

"Saya belum pernah ke sana sebelumnya, tetapi menjadi perwakilan Indonesia untuk kampanye Equal Spotify, dan berada di sana bersama begitu banyak wanita cantik dan berkuasa di seluruh dunia, adalah mimpi yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya," tulis Nadin Amizahdalam postingannya sendiri di akun Instagramnya@cakecaine pafaJumat (30/4/2021) kemarin.

Tangkapan layar Instagram @cakecaine

Wajah Nadin Amizah terpampang di Times Square kota New York

Menurutnya kejadian tersebut adalah salah satumomen yang paling terasa sureal alias tak nyata pada tahun ini melihat wajahnya sendiri muncul di antara gedung di Times Square, New York.

Nadin mengungkapkan, meski dirinya belum dapat berkelana jauh,namun ia berharap karyanya bakal dapat melakukan hal tersebut.

Lebih lanjut, Nadin mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya selama ini.

"Dan untuk semua orang yang telah sangat mendukungku sampai-sampai kurasa aku tidak pantas mendapatkan semua cinta kalian, ini untuk kalian," tulis Nadin.

"Kemenanganku, adalah kemenanganmu juga," imbuhnya.

Untuk diketahui, Nadin Amizah bukan musisi Tanah Air pertama yang wajahnya terpampang di billboard elekrronik Times Square.

Sebelumnya ada musisi Maruli Tampubolon, Rich Brian, danWeird Genius. Moga makin banyak musisi lain yang membanggakan bangsa kita lewat karya-karya terbaik dan prestasinya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya