For Revenge dan Stereo Wall Tampil Beda dalam MV 'Jakarta Hari Ini'

Jumat, 30 April 2021 | 14:05
Dok. For Revenge

For Revenge x Stereo Wall

Hai-Online.comSetelahmerilis single bertajuk 'Jakarta Hari Ini' pada 28 Februari 2021 lalu, dua unit modern rock/emo,For Revenge (fR) dan Stereo Wall (SW) akhirnya merilisvideo klipuntuk single tersebut pada Jumat (30/4/2021).

Konsepmusic video (MV) laguini masih akan berkisah tentangcerita patah hati dan hubungan antar manusia.

Marisca Surahman, sutradara muda asalBandung yang pernahmenggarap video klip Yura dan Lalahuta, didapuk sebagai sutradaraJakarta Hari Ini.

Baca Juga: For Revenge dan Stereo Wall Satukan Energi Lewat Single ‘Jakarta Hari Ini’

“Setelah mengamati, sebenarnya hubungan itu suatu siklus. Kadang ada yang memutuskanbuat bareng-bareng, ada juga yang, ya udah give up aja," tutur Marisca.

"Nah, ketika dihadapin pilihan, ya udah,jalanin. Pick one you ready for most and keep going. Pesan itu yang coba disampaikan lewatBoniex dan Tita,”sambungnua.

MV'Jakarta Hari Ini' sendiri menampilkan kedua vokalis Boniex Noer (fR) dan CynantiaPratita (SW) yang uniknya, tampil dengan style yang cukup berbeda dari sebelumnya.

“Boniex dan Tita dibikin berbeda dari klip For Revenge dan Stereo Wallsebelumnya. Acuannya K-Drama looks dengan jas rapi, sleek hair, minimalis. Band emo tapi K-Drama looks,” jelas Marisca.

Baca Juga: Tinggalin Dunia Musik, Uki Eks-Noah Sibuk Rintis Rumah Makan Gratis dan Usaha Clothing Muslim

Penggarapan video klip ini sendiri memakan waktu satu hari dengan lokasi pengambilan gambar diJakarta.

“Ini kali pertama kami melakukan travelling shot. Lumayan jadi tantangan. Susah jugaacting sambil nyetir, hehehe,” kata Boniex menceritakan pengalamannya memerankan klip ini.

“Seperti saya pernah bilang, Jakarta Hari Ini adalah level selanjutnya dari cerita patah hatiyang fR dan SW pernah tulis. Secara visual pun, harusnya bisa menampilkan kedua band inidengan level yang berbeda,”pungkas Boniex.

MV 'Jakarta Hari Ini' udah bisa kalian nikmati melalui channel YouTube For Revenge mulai hari ini.

(*)

Baca Juga: Bring Me The Horizon Bakal Mainin Bermacam Genre Musik di Rangkaian EP 'Post Human'

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya